Sukses

Bunga Citra Lestari Lebih Muda dengan Rambut Dora

BCL perkenalkan rambut Dora barunya pada akun instagram

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan pemain film Bunga Citra Lestari baru-baru ini mengubah gaya rambut miliknya. Ia memotong pendek rambutnya dengan model bob. Kemudian menambahkan aksen poni yang membuat penampilannya terlihat lebih fresh.

Gaya rambut terbaru artis yang biasa disapa BCL ini, terlihat dari foto-foto yang diunggahnya pada akun instagramnya. Foto ini mengundang banyak komentar dari para fans yang merasa dirinya tampak lebih muda. BCL yang kini telah memasuki usi 32 tahun, semakin terlihat lebih muda dengan gaya rambut barunya.Foto: Instagram/bclsinclairBCL juga menuliskan pada akun instagramnya tentang rambut barunya, yang ia beri nama rambut Dora. Pelantun lagu Pernah Muda ini terlihat lebih bersemangat dengan makeup natural yang dipadukan dengan rambut Doranya. Bagi Anda yang penasaran, berikut potret tampilan rambut baru Bunga Citra Lestari yang diambil dari akun instagramnya, @bclsinclair, Jumat (13/11/2015).

Foto: Instagram/bclsinclair

Foto: Instagram/bclsinclair

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini