Sukses

DIY: Rahasia Rambut Indah Pevita Pearce

Pevita Pearce mempunyai cara tersendiri untuk mempertahankan kesehatan rambutnya. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce, kerap kali tampil dengan rambut panjang yang mempesona. Ternyata, dara 23 tahun ini mengaku menyukai teknik perawatan rambut dengan bahan-bahan alami yang ia lakukan sendiri atau dikenal dengan istilah do it yourself (DIY). Bahannya pun sangat mudah didapat yakni madu dan putih telur.

“Aku suka pakai madu dan putih telur untuk rambut,” ujar adik Keenan Pearce ini di Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Madu dan putih telur dicampur menjadi satu menjadi adonan masker. Kemudian, aplikasikan campuran masker tersebut ke permukaan rambut secara merata. Lalu, diamkan selama beberapa saat dan bilas sampai bersih.

Perawatan alami ini, dipercaya akan membuat rambut sehat dan terjaga kelembabannya. Pevita rutin melakukan ritual perawatan ini, disela-sela kesibukannya. Tanpa perlu berlama-lama di salon, perawatan ini dapat dilakukan kapan pun di rumah.

“Memang nggak setiap hari sih, kalau lagi ingin saja. Aku percaya, segala sesuatu yang natural itu lebih baik,” ucap lawan main Herjunot Ali dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.