Sukses

Diet Ketat Kendall Jenner Sebelum Victoria’s Secret Fashion Show

Ingin tahu apa yang dipersiapkan Kendall sebelum Victoria’s Secret Fashion Show berlangsung?

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner menjalani debutnya sebagai model pakaian dalam dan lingerie di fashion show bergengsi brand pakaian dalam, Victoria’s Secret pada Selasa (10/11/2015) waktu setempat. Banyak yang berekspektasi tinggi terhadap putri Caitlyn Jenner ini, dan ternyata ia berhasil memuaskan mereka.

Penampilan Kendall pun terlihat cantik dan seksi, dalam balutan pakaian dalam koleksi brand asal Amerika Serikat itu. Apa saja ya, persiapan Kendall untuk menghadapi pertunjukkan itu?

Dikutip dari Popsugar, Rabu (11/11/2015), Kendall benar-benar menjaga makannya menjelang pertunjukkan. Bahkan pada hari pertunjukkan, Kendall tidak makan makanan berat apapun. Terakhir ia makan adalah malam pada hari sebelum pertunjukkan.

"Terakhir aku makan malam kemarin. Aku makan ayam, ubi, putih telur, dan avokad," ujar Kendall.

Menjelang hari pertunjukkan, Kendall memang melakukan diet ketat. Padahal biasanya ia makan sesuka hatinya, makan makanan tinggi kalori seperti burger atau pizza pun tak masalah bagi wanita 20 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.