Sukses

Banyak Anak, Banyak Rejeki, Kate Stewart Jadi Miliarder

Putus sekolah, hamil di usia 17 tahun, dan jadi orang tua tunggal dari 3 anak, Kate Stewart sukses bangun usaha kosmetik dan jadi miliarder.

Liputan6.com, Jakarta Pebisnis sukses dan kaya raya, Kate Stewart, ia memilih untuk membayar busana karya berbagai desainer untuk dikirim ke hotel ketika ia pergi tidak membawa hotel.

Saking kayannya, Kate yang berusia 33 tahun dari Liverpool telah menghabiskan £ 242.000 atau sekira Rp. 3,5 miliar untuk sebuah berlian dan gemar memamerkan kekayaannya dengan seleranya yang mahal.

Seperti dilansir dari DailyMail pada Selasa (10/11), Ibu tiga anak ini mengatakan dalam wawancaranya bahwa dirinya tidak malu memamerkan aktivitas belanjanya ini kepada masyarakat, Hal tersebut dikarenakan dirinya telah merasa bekerja keras dan segala sesuatu yang dimiliknya dimulai dari nol.

Kate meninggalkan sekolahnya tanpa prestasi yang biasa saja dan mulai bekerja paruh waktu dengan bayaran £2.50 dan Rp. 36 ribu per jam. Dirinya mengandung anak pertama pada usia 17 tahun.

Sejak saat itu, Kate menganggap bahwa jumlah anak ternyata mendatangkan keberuntungan padanya. Tak berhenti disitu, Kate pun melanjutkan pendidikannya yang sempat terhenti dan lulus.

Setelah lulus dan menjadi orang tua tunggal, Kate telah berhasil membangun usahanya di bidang kosmetik dan menjadi miliarder.

 

Sumber. Dailymail.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini