Sukses

5 Trik Mudah Dapatkan Rambut Gelombang yang Keren

Ingin rambut seksi seperti selebriti Hollywood? Hairstylist papan atas Richards Collins membagi rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Rambut gelombang yang sedikit acak-acakan ala seleb Hollywood memang layak ditiru untuk membuat tampilan Anda menjadi lebih seksi dan stylish. 

Contek trik mudah dapatkan rambut gelombang yang seksi dari hairstylist Richards Collins yang terpercaya menangani seleb ternama seperti Vanessa Hudgens dan Suki Waterhouse, seperti yang dikutip dari Stylecaster.com (22/10/2015) berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepang Rambut Sebelum Tidur

Foto : instragram.com/dickycollins

 

 

Kepang Rambut Sebelum Tidur

Sehabis keramas di malam hari, keringkan rambut hanya menggunakan handuk lalu biarkan hingga setengah kering (lembap). Kemudian kepang dan diamkan selama tidur. Ketika pagi hari, Anda akan mendapatkan rambut bertekstur gelombang yang intens dan natural.

Pilin Rambut Mengikuti Angka 8

Daripada langsung menggulung seluruh rambut dengan curling iron (pemanas), ambil bagian rambut yang ingin diikal dan letakan pada curling iron dengan gerakan angka 8.Tahan rambut beberapa detik kemudian lepaskan. Cara ini akan menghasilkan rambut gelombang ala model Victoria’s Secret.


Menggunakan Curling Iron Dengan Ukuran Berbeda

Richard Collins menyarankan untuk memilih curling iron yang menggunakan capitan. Selain itu, ada baiknya menggunakan beberapa curling iron dengan ukuran berbeda, agar hasilnya lebih menarik dari akar hingga ke ujungnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Membagi Rambut dengan Ukuran Berbeda

Foto : instagram.com/dickycollins

Membagi Rambut dengan Ukuran Berbeda

Selain menggunakan curling iron yang berbeda ukuran, sebaiknya bagi rambut di tiap bagian dengan ukuran yang berbeda. Misalnya ketika sampai di puncak kepala, ambil rambut secara tebal untuk diikal, sehingga akan menghasilkan gelombang yang lebih loose. Lalu pada bagian lain bagi rambut lebih tipis sehingga menghasilkan ikal yang lebih kecil. Cara ini tak hanya memberikan tekstur gelombang yang lebih indah dan natural.

Memperhatikan Gelombang Yang Membingkai Wajah

Terakhir, perhatikan sebaik mungkin gelombang yang  ada di sekitar wajah. “Harus lebih halus,” Collins menjelaskan. “Karena Anda pasti menginginkan rambut Anda membingkai wajah dengan tekstur gelombang ditempat yang tepat.” Gunakan rol rambut untuk bagian poni.


(Vyo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini