Sukses

Gaya Favorit Sharukh Khan yang Bikin Tampilan Awet Muda

Meski memasuki kepala lima, Sharukh Khan tetap terlihat awet muda dengan pilihan gaya favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film-fim Bollywood pasti mengenal sosok Shahrukh Khan. Tepat pada 2 November 2015 ini Shahrukh Khan berulang tahun yang ke-50. 

Di usia yang tak lagi muda, sosoknya ternyata masih mampu menarik perhatian para penggemarnya. Hal tersebut di buktikan dengan kehadiran ribuan penggemar di pelataran rumahnya.

Namun, apa yang membuat sosok alumni Hansraj Collage jurusan ekonomi ini masih dikagumi oleh para pecinta film bollywood?

Dilansir dari berbagai sumber pada Senin (2/11), Liputan6.com merangkum kebiasan berbusana pria yang pernah mengunjungi Indonesia pada 2012 lalu sehingga selalu tampil awet muda di mata penggemarnya.

Gaya sederhana

Shahrukh Khan dengan tampilan yang simple (sumber. youthconnect.in)

Sejak meniti karir pada tahun 1992, Shahrukh Khan selalu berpenampilan dengan gaya busana yang sederhana. Pria yang sudah terlibat dalam kurang lebih 67 film ini gemar memakai jaket kulit dan kaus hitam sehingga kelihatan gagah.

Gaya formal

Sharukh Khan dalam busana formal (sumber. she9style.blogspot.com)

Pemeran utama film Kuch-Kuch Hota Hai ini kerap terlihat menggunakan jas berwarna selain hitam seperti broken white dan krem yang tanpa disadari menjadi salah satu cirinya. Setelan jas dengan warna tersebut membuat ia tampil tetap muda. 

Gaya Seksi

Shahrukh Khan dalam busana terkesan seksi. (sumber. follo.in)

Dengan kemeja berwarna putih dan kacamata hitam, Shahrukh Khan menghipnotis para penggemarnya dengan penampilan yang identik dengan keseksian. Penampilan seksi Shahrukh Khan didukung dengan rambut yang sedikit panjang pada sisi belakangnya plus kumis dan jenggotnya. (Ffs/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini