Sukses

Ekspresifnya Dominique dalam JFW 2016 di Tengah Kegalauan Hati

Dominique Diyose tampak seperti tak mengalami masalah saat berjalan di panggung Jakarta Fashion Week 2016, padahal ia baru gugat cerai suami

Liputan6.com, Jakarta Berjalan dengan anggun dan tersenyum di atas catwalk dalam gelaran pekan mode terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week 2016, Dominique Diyose seolah tampak tak mengalami masalah. Padahal, wanita 27 tahun itu sedang terbelit kasus perceraian dengan suaminya, model dan presenter Marshall Sastra.

Aksi Dominique Diyose di panggung Jakarta Fashion Week 2016/Image.net

Dominique dan Marshall menikah pada 16 AGustus 2014 lalu. Namun, beberapa hari lalu, Dominique menggugat cerai Marshal di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Ia akan menjalani sidang cerai perdana pada 3 November 2015 mendatang.

Aksi Dominique Diyose di panggung Jakarta Fashion Week 2016/Image.net

Meskipun sedang dalam masalah, Dominique yang didaulat menjadi salah satu model di JFW 2016 tetap tetap profesional. Ia berjalan memeragakan busana-busana rancangan desainer kenamaan Tanah Air di runway. 

Aksi Dominique Diyose di panggung Jakarta Fashion Week 2016/Image.net

Bahkan untuk beberapa pertunjukkan, Dominique melakukan atraksi yang menarik. Seperti dalam pertunjukkan koleksi Obin, Dominique tampak menari dan melempar tatapan ceria ke kamera. Seolah sedang melepaskan beban yang menggelayutinya, ia leluasa bergerak mengikuti alunan musik up-beat bersama teman-teman seprofesi. 

Aksi Dominique Diyose di panggung Jakarta Fashion Week 2016/Image.net

Saat memeragakan busana jenis kebaya dan batik, ia juga tampak mengibaskan kain selendang yang menjadi aksesorinya sambil tersenyum. Meskipun dengan potongan rambut pendek yang terkesan tomboi, namun Dominique juga begitu anggun dengan balutan kebaya putih tersebut. (Uno/Nad)

Aksi Dominique Diyose di panggung Jakarta Fashion Week 2016 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Ekpresifnya Dominique Diyose membawakan koleksi kebaya rancangan Obin di Jakarta Fashion Week 2016 Foto: Liputan6.com/Herman Zakharia

Aksi Dominique Diyose di Jakarta Fashion Week 2016/Image.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.