Sukses

Top 5 Lifestyle: Trik Bikin Riasan Mata Lebih Besar dan Rapi

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 26 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa cara yang perlu Anda lakukan untuk melakukan tightling pada riasan mata Anda. Diantaranya adalah dengan mengangkat kelopak mata Anda dengan perlahan, gunakan eyeliner pensil dan warnai bagian luar hingga bagian dalam kelopak mata. Setelah selesai pada mata atas, kini Anda dapat beralih dengan mewarnai bagian bawah mata. Hasilnya akan tampak lebih rapi daripada menggunkanan eyeliner seperti biasa.

Artikel mengenai trik bikin riasan mata lebih rapi dan mata lebih besar ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 26 September 2015.

Isla de las Munecas, Pulau Boneka yang Menyeramkan

Untuk mengenang gadis kecil nahas yang meninggal disebuah pulau, masyarakat menggantungkan boneka di pohon dekat mayat ditemukan. Daerah itu kini disebut dengan Isla de las Munecas yaitu pulau dengan boneka yang menyeramkan.

5 Makanan dan Minuman Terlarang Dikonsumsi Sebelum Naik Pesawat

Salah satu kebiasaan orang Indonesia sebelum melakukan perjalanan, khususnya naik pesawat adalah tidak membiarkan perut dalam keadaan kosong. Sebisa mungkin sebelum naik pesawat. Namun tahukah Anda ada beberapa jenis makanan yang disarankan untuk tidak Anda konsumsi sebelum melakukan perjalanan dengan pesawat, berikut ulasannya.

Jangan Lakukan Ini saat di Pesawat!

Beberapa orang kadang tanpa sadar menunjukkan perilaku yang mengganggu kenyamanan penumpang lainnya di pesawat, tindakan seperti apa saja itu? Berikut beberapa ciri penumpang yang berperilaku buruk saat dalam perjalanan menggunakan pesawat.

Luna Maya & Cut Tari Sepanggung di Jakarta Fashion Week 2016

Perang dingin di antara Luna Maya dan Cut Tari memang sudah mencair, dan kali ini mereka kembali dipersatukan dalam panggung mode bergengsi sebagai desainer dan model. Seperti apa aksi mereka, berikut ulasannya. (Mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.