Sukses

Kate Middleton Seksi dan Elegan dengan Gaun Renda Rp 60 Juta

Ini tampilan memesona Kate Middleton dengan gaun ungu renda yang memperlihatkan kulitnya.

Liputan6.com, Jakarta Tampil dengan busana sederhana namun selalu stylist merupakan ciri dari The Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Setiap ia tampil ke publik, selalu ada saja pakaian menarik pilihannya yang makin mengukuhkan keeleganannya. Yang terbaru, Kate keluar menggunakan gaun berwarna Marsala berbahan lace yang cantik dari label terkenal dunia, Dolce & Gabbana.

Gaun berpotongan midi seharga Rp 60 juta tersebut tampak pas di tubuhnya. Meski tertutup, ada kesan seksi dalam gaun berbahan renda yang menampilkan kulitnya pada bagian dada, tangan, dan sedikit di bawah paha. Dilengkapi dengan clucth dan pump berbahan suede Mulbery, Kate tampil seksi sekaligus elegan.

 

Foto: huffingtonpost.com

Seperti dilansir dari situs Huffingtonpost, Sabtu (24/10/2015), Kate Middleton hari itu menemani sang suami menjamu Presiden Tiongkok Xi Jinping ke Inggris. Ia tampil berseri dan manis dengan usapan make natural yang membuat tampilannya semakin memesona. (Mit/Nad)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.