Sukses

3 Benda Ini Mampu Bikin Rumah Selalu Rapi

Sebagai referensi, ini 3 benda yang membantu Anda menciptakan ruangan rapi di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang baru membeli rumah akan melengkapi huniannya tersebut dengan furnitur sesuai dengan selera. Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa furnitur di rumah yang tanpa sadar ternyata memiliki peranan penting untuk membuat rumah Anda tampak rapi? Seperti melansir dari situs Elledecor pada Jumat (23/10/2015), berikut ini 3 benda yang membantu Anda untuk menciptakan ruangan rumah yang lebih rapi.

 

Gantungan Kayu

Foto: Elledecor.com

Gantungan kayu dimanfaatkan untuk menggantung pakaian Anda. Gantungan kayu ini membuat Anda dapat menyusun pakaian dengan rapi. Bahan kayu dipilih untuk membuat dekorasi ruangan tetap stylish daripada menggunakan besi.

 

Gantungan Mantel

Foto: Elledecor.com

Sebuah gantungan mantel yang gaya bisa Anda tempatkan di salah satu sudut ruangan. Gantungan ini bisa menjadi aksesori ruangan sekaligus untuk meletakkan mantel atau jaket ketika memasuki ruangan.

 

Laci yang Luas

Foto: Elledecor.com

Banyak benda-benda yang terdapat di rumah dan tidak semuanya penting untuk Anda. Anda sebaiknya dapat memilah benda-benda yang dibutuhkan dan menyimpannya pada tempat yang luas. Di sinilah peran penting dari laci, dapat menyembunyikan benda keperluan rumah Anda, sehingga rumah tampak lebih rapi dan tidak berantakan.

 

(Mit/Nad)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini