Sukses

Sheraton Gandaria City Resmi Beroperasi

Sheraton Gandaria City sudah resmi beroperasi.

Liputan6.com, Jakarta Bertambah lagi pilihan hotel untuk menginap di Jakarta. Sheraton Jakarta Gandaria City sudah resmi beroperasi.

Sheraton Jakarta Gandaria City merupakan bagian dari kompleks Superblock Gandaria City. Kompleks tersebut terdiri dari mall, fasilitas convention dan exhibition, helipad, dan beberapa restoran.

Ini adalah hotel Sheraton ke-2 yang terdapat di ibukota Republik Indonesia. Tersedia 293 kamar di propersti Sheraton terbaru ini.

Beberapa fasilitas hotel yang tersedia adalah fitness center, kolam renang outdoor, Sheraton Club, restoran, function space, dan lain sebagainya. Dalam rangka merayakan pembukaannya, Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel menawarkan promo 20% off opening rates, termasuk sarapan untuk 2 orang.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, promo tersebut berlaku hingga 30 April 2016. Untuk info lebih lanjut, kunjungi website resmi Sheraton Jakarta Gandaria City.


(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini