Sukses

Usia Terpaut Jauh, Gaya Sophia Latjuba Bisa Semuda Ariel Noah

Meski Sophia Latjuba dan Ariel Noah terpaut usia cukup jauh, gaya keduanya tampak sebaya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan lalu, September 2015, Ariel `Noah` merayakan ulang tahunnya yang 34. Tepat di hari Ariel berulang tahun, aktris cantik Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto kue berhias lilin dengan lempengan coklat bertuliskan `Happy Birthday Babe`.

Sebagian masyarakat kemudian menghubung-hubungkan 2 fakta itu. Maklum isu soal relasi istimewa antara keduanya memang sudah beredar luas sejak beberapa lama.

Fakta bahwa di akun Instagram @sophia_latjuba terdapat foto-foto yang memperlihatkan kehadiran keduanya dalam beberapa kesempatan semakin membuat orang-orang tergoda untuk menyimpulkan hubungan spesial antar mereka.

Foto: @sophia_latjuba

Lepas dari soal kasak-kusuk masyarakat mengenai hal itu, menarik untuk melihat bagaimana dua orang yang terpaut usia cukup jauh ini tampil dalam acara-acara kasual. Dalam beberapa foto terlihat bagaimana Sophia bahkan terlihat seperti sebaya Ariel meski ia sesungguhnya sudah berusia kepala empat.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini