Sukses

Pria Ingin Dikejar-kejar Wanita, Lakukan 4 Hal ini!

Bikin wanita-wanita mengejar Anda dengan merawat diri Anda pakai Pond's Men

Liputan6.com, Jakarta Selama ini yang kita tahu banyak wanita di luar sana tertarik hanya dengan pria tampan. Itu wajar, namun, untuk Anda para pria, nyatanya tampan saja tidak cukup, lho! Liputan 6 dan Pond's Men berkolaborasi merangkum ciri-ciri pria yang mampu membuat wanita bertekuk lutut.

1. Perhatian Bentuk
Sederhana dan sangat mudah dilakukan ialah memberikan perhatian kepada wanita yang Anda sayangi dan cintai. Memberikan ucapan selamat pagi atau
memastikan si dia baik-baik saja lewat telepon itu cukup membuat si dia merasa Anda memperhatikannya dengan selalu melakukan komunikasi dengannya.

2. Humoris
Wanita senang sekali pria yang memiliki selera humor. Pria humoris juga dianggap bisa membuat mood para wanita menjadi lebih baik. Tapi perlu dibedakan antara pria humoris dengan pria yang doyan melawak atau selalu menjadi bahan lelucon. Jika Anda terlalu serius pun bisa-bisa si dia merasa tak nyaman
dan bahagia, jadi selalu buat dia tertawa ya dengan tingkah humorismu ya!

3. Selera Berpakaian yang Baik
Tidak harus selalu dengan kemeja dan celana rapih, atau barang-barang yang bermerek. Intinya, pria yang bisa mengekspresikan selera busana, baik itu elegan, edgy, casual atau sporty. Dengan catatan Anda tahu kapan dan bagaimana harus berpakaian, dengan begitu Anda akan dapat tempat spesial tersendiri di mata si dia.

4. Merawat diri
Wanita akan senang dengan pria yang mampu merawat diri. Pria yang jarang sisiran, berkuku hitam, kaus atau celana yang dibiarkan kotor dan bau badan, akan dianggap tidak bisa merawat diri dan pasti juga tidak peduli pada wanitanya. Si dia pasti akan langsung berpikir merawat diri sendiri saja tak mampu apalagi memerhatikan dirinya.

Keempat ciri di atas adalah beberapa dari banyak hal yang bisa dilakukan pria untuk menarik perhatian wanita pujaannya. Tapi hal yang tak kalah penting bagi lelaki masa kini, selain sukses berkarier dan berprestasi, adalah peduli penampilan. Tak cukup berbusana yang pantas dan menjada kebersihan diri, tapi juga merawat kulit wajah. Mengapa? Karena hal tersebut dapat memberi kesan yang baik, termasuk untuk para wanita.

Tapi sebagai pria, perawat wajah pun tak perlu terlalu rumit. Cara paling mudah adalah membersihkan wajah secara teratur dengan POND's Men. Pond's Men mengerti bahwa kulit pria berbeda dengan wanita. Oleh karena itu Pond's men menggunakan formulasi khusus untuk kulit pria, sehingga bisa bekerja lebih efektif yang tidak hanya membersihkan, efeknya tak hanya membersihkan, tapi juga membuat wajah Anda lebih segar, berenergi dan cerah. Wanita mana yang tak kepincut dengan penampilan seperti itu?

Anda punya kriteria #LelakiMasaKini lainnya? Share di sini ya! Jawaban paling menarik, berkesempatan mendapatkan hadiah hingga Rp10 juta!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini