Sukses

Pesta Wisata Bahari 2015 Pamerkan Kekayaan Alam Subang

Bagi Anda yang belum memiliki rancana berlibur minggu ini, dapat berlibur ke Subang dan melihat kekayaan wisata bahari yang menawan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki keindahan pemandangan alam hutan yang memukau, membuat pantai Blanakan, Subang menjadi salah satu wilayah yang wajib dikunjungi untuk berlibur.

Pantai yang selama ini menyembunyikan panorama alam indah mulai terkuak keberadaannya. Tdak heran apabila Kementerian Pariwisata memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Subang untuk fokus mengembangkan pantai Blanakan sebagai tempat wisata.

Melihat potensi wisata alam yang dimiliki Subang, Kementerian Pariwisata bersama Pemerintah Kabupaten Subang melalui Dinas dan Kebudayan Pariwisata menggelar Pesta Wisata Bahari 2015 di Pantai Blanakan, Subang, Jawa Barat. Acara ini akan digelar mulai tanggal 1 Oktober sampai dengan 11 Oktober 2015 dan akan ditutup dengan kegiatan acara upacara adat “ Nadran “ dan pawai perahu.

Selain potensi alamnya, Subang juga memiliki beragam seni dan budayanya yang menarik dapat dijadikan tontonan menarik bagi para wisatawan. Masyarakat Blanakan sendiri kerap menggelar upacara adat ‘Nadran’ sebagai wujud syukur kepada sang Maha Pencipta.

Nah bagi Anda pecinta wisata bahari, tidak ada salahnya untuk ikut bergabung dengan Pesta Wisata Bahari di Subang dan rasakan sendiri keindahan alam bawah laut yang memesona di kota ini. Selamat berlibur. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.