Sukses

Supermodel Kakak-Beradik Ini Populerkan Tindik Puting Payudara

Persahabatan supermodel kakak-beradik Kylie dan Kendall Jenner serta Bella dan Gigi Hadid makin dikukuhkan dengan tindik puting payudara.

Liputan6.com, Jakarta Kini popularitas supermodel makin sejajar dengan pop star sejak hadirnya kakak-beradik dari klan termuda Kardashian Kendall dan Kylie Jenner. Selain bintang reality show Keeping Up with The Kardashian, model kakak-beradik lainnya yang menjadi idola adalah Gigi dan Bella Hadid. Keempatnya pun bersahabat dan membuat mereka menjadi the 'it' girl.

Salah satu kekompakan para gadis berkarier cemerlang dan kaya raya tersebut adalah menindik puting payudara. Yang terbaru adalah Bella Hadid, model 18 tahun ini sengaja memamerkan piercing-nya pada paparazzi saat berjalan di karpet merah. Dengan dress backless Balmain yang transparan di area dada, Bella tampak percaya diri menunjukkan logam silver yang terlihat jelas.

Dengan gaun menerawang pada bagian dada, supermodel Bella Hadid terlihat percaya diri memamerkan tindikan pada puting payudaranya. Foto:Glamour

Sebelum terkuaknya piercing di dada Bella Hadid, Kendall Jenner juga mengakui menambahkan anting-anting pada payudaranya. Secara blak-blakkan ia membeberkan alasannya melakukan hal ekstrem tersebut.

"Memang benar saya piercing nipple, Saya ingin menjadi seorang pemberontak dengan melakukan hal nyeleneh. Saya hanya melakukan apa yang ingin dilakukan," urainya dalam sebuah wawancara majalah.

Kala itu, Kendall juga secara sengaja memamerkan piercing-nya saat menghadiri event Harper's Bazaar Icon dengan gaun putih tipisnya.

Mengikuti sang kakak, Kendall, Kylie Jenner pun sempat mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan sebuah benjolan berbentuk bulat melingkar yang diduga sebuah tindikan pada April lalu.

Jika 10 tahun lalu tren piercing pusar sempat dipopulerkan pop star Britney Spears, Christina Aguilera, dan Lindsay Lohan, sepertinya kini waktunya bagi para idola baru yang membawa tren piercing lebih ekstrem. Kakak beradik Hadid dan Jenner menjadi skuad untuk menjadikan tren tindik puting.

Memang duet kakak beradik itu bukan pertama kali yang mempopulerkan tindik puting, sebelumnya ada Nicole Richie, Rihanna, Pink, dan Janet Jackson. (Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.