Sukses

Trik Belanja Diskon Tanpa Antre ala Nadia Mulya

Ada kalanya Anda malas untuk repot-repot berdesakan di big sale.

Liputan6.com, Jakarta Diskon besar-besaran saat midnight sale atau year end sale selalu menarik perhatian. Tak heran banyak orang yang rela berdesak-desakan dan mengantre panjang untuk mendapatkan barang yang sudah dibanting harganya.

Namun, ada kalanya Anda malas untuk repot-repot berdesakan di big sale. Meski begitu, mungkin Anda tidak tenang untuk tidak datang ke sale karena diskon besar yang sangat menggoda. Daripada galau menentukan datang atau tidak datang, lebih baik simak tips berbelanja dari artis Nadia Mulya berikut ini.

Nadia memang mengaku shopaholic, sehingga ia seringkali tertarik dengan diskon besar-besaran. Namun, sudah beberapa waktu terakhir, ia tak mengikuti hasratnya untuk datang ke midnight sale ataupun year end sale. Kendati demikian, ia tetap bisa lho mendapatkan barang yang dijual dengan diskon besar. Bagaimana caranya ya?

“Datanglah berbelanja sekitar 2 minggu setelah big sale. Karena barang-barang yang tidak laku saat big sale pasti akan tetap dijual. Biasanya, supaya tetap laku, barang itu akan dijual dengan harga yang sama saat big sale. Banting harga banget,” ucap ibu dua anak ini di Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Karena alasan itulah, Nadia menyarankan untuk para shopaholic yang malas berdesak-desakan dan mengantre saat big sale, bersabarlah. Karena siapa tahu barang yang Anda incar masih tersedia dengan harga diskon pada dua minggu setelah big sale.

Jika memiliki koneksi dengan orang-orang yang bekerja di retail, Nadia juga menyarankan untuk memanfaatkannya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan barang yang sudah lama diimpikan dengan harga miring tanpa harus menunggu big sale. (Uno/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.