Sukses

Intip Rumah Baru Taylor Swift Seharga Rp 350 Miliar

Menempati urutan ke-8 sebagai selebriti berpenghasilan tinggi, Taylor beli rumah mewah di Beverly Hills.

Liputan6.com, Jakarta Menduduki posisi ke-8 sebagai selebriti dengan pendapatan tertinggi, tak heran rasanya Taylor Swift sering kali menjual dan membeli rumah di berbagai kawasan elit di Amerika. Tapi, dilansir dari Glamour pada hari Kamis (08/09/2015), selebriti 25 tahun ini baru saja membeli rumah yang dengan kisaran harga 350 miliar rupiah di kawasan Beverly Hills, yang dulunya milik seorang produser film asal Amerika, Samuel Goldwyn.

 

 

 

 

 

 

 

Dengang pemandangan lampu kota yang indah, bangunan dari rumah yang berluaskan sekitar 10,982 meter persegi ini dibangun di tengah tanah dengan luas hampir mencapai 2 hektar. Dalam bangunan rumah yang didesain dengan nuansa California ini terdapat 7 kamar tidur, 10 kamar mandi, perpustakaan, ruang santai, gym dan area pribadi untuk para tamu. Kolam renang, dapur kecil dan lapangan tenis juga ikut melengkapi kemewahan serta kenyamanan pada rumah tersebut. (Ern/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini