Sukses

Wall’s Raih Penghargaan di Halal Award 2015

Penghargaan untuk Wall’s di Halal Award 2015

Liputan6.com, Jakarta Pada 30 September 2015, Wall’s yang merupakan merk es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk berhasil meraih penghargaan Halal Top Brand 2015 untuk Kategori Es Krim di ajang Halal Award 2015.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, penghargaan ini diberikan pada sesi upacara pembukaan Indonesia International Halal Expo 2015 bertempat di Hall B1 Jakarta International Expo – Kemayoran.

Halal Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) kepada berbagai pihak yang dinilai berjasa dalam pengembangan, edukasi, informasi dan sosialisasi halal.

Tahun ini terdapat 3 kategori dalam Halal Award 2015, yaitu Halal Top Brand, Usaha Kecil Menengah (UKM) Halal Terbaik, dan Kota/Kabupaten Halal Terbaik.

Sebelumnya, LPPOM MUI telah melakukan survey untuk mengukur komitmen perusahaan atau brand dalam melakukan promosi dan sosialisasi halal. Survey ini langsung melibatkan konsumen melalui penyebaran kuesioner ke 2800 responden yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.