Sukses

Top 5 Lifestyle: Alasan Tidak Menggunting Rambut Sendiri di Rumah

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 22 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Anda tidak disarankan untuk menggunting rambut sendiri di rumah bila tak punya keahlian yang memadai. Risikonya adalah tampilan rambut yang lebih buruk. Atau yang lebih berbahaya adalah Anda bisa terluka karena guting yang dipakai. Sebaiknya percayakan tugas menggunting rambut itu pada hairstylist Anda. Selain karena mereka punya skill, mereka didukung dengan alat-alat salon yang memadai. Jadi sebaiknya menghindari untuk memotong rambut sendiri di rumah.

Artikel mengenai Alasan untuk tidak memotong rambut sendiri di rumah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 22 September 2015.

4 Trik Ambil Foto Candid Gebetan

Jika Anda naksir seseorang, nggak sekedar ngeliat dari jarak jauh atau kepo di media sosialnya saja, kamu pun dapat merekam parasnya melalui jepretan foto. Nah, supaya bisa mengambil foto candid gabetan, kamu perlu memiliki sejumlah strategi, seperti trik berikut ini.

Pose Innocent Selena Gomez di Ranjang

Selena Gomez memang aktris serba bisa. Selain punya suara bagus dan akting keren, ia melengkapinya dengan kemampuan berpose seperti supermodel. Belum lama ini, Si cantik keturunan Italia dan Meksiko tersebut kembali menjadi model cover di salah satu majalah fesyen Inggris.

Wisatawan Singapura Suka Kuliner Yogyakarta

Orang-orang Singapura suka ke Yogyakarta karena memiliki menu makanan variatif dan enak. Contohnya adalah Gudeg. Nah berikut alasan lainnya wisatawan Singapura menyukai belibur di Yogyakarta.

Garut Masih Jadi Destinasi Wisata Andalan

Beberapa lokasi di dataran tinggi Garut saat ini menjadi salah satu destinasi tujuan wisatawan. Di kawasan itu,tersimpan tempat wisata yang menawarkan keindahan tersendiri. Begini potret garut yang nyaman dan indah untuk dikunjungi. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini