Sukses

Rayakan Keragaman, Barbie Tampil dengan Rambut Gimbal

Rayakan keragaman, Barbie tampil dengan rambut gimbal ala Zendaya Coleman.

Liputan6.com, Jakarta Telah lama boneka Barbie menjadi simbol kecantikan. Seiring dengan perkembangan zaman dan gagasan tentang kecantikan di dalamnya, Barbie pun mengalami perubahan-perubahan.

Pada awal tahun 2015, Barbie untuk pertama kalinya dalam 50 tahun memiliki flat shoes. Kali ini, giliran sosok penyanyi berdarah afro-amerika yang akan dimunculkan oleh Barbie.

Ia adalah Zendaya Coleman. Boneka Zendaya Coleman yang akan dibuat adalah yang menampilkan gayanya saat menghadiri Oscars 2015. Di acara itu, Zendaya mengenakan gaun drop-shoulder dan dengan tatanan rambut dreadlocks atau gimbal.

Zendaya dinilai tak pernah malu untuk mengekspresikan dirinya. Hal ini disebut cocok dengan kampanye Raise Your Voice yang dibuat oleh Barbie. Kampanye itu bertujuan untuk mendorong para remaja putri berani dalam menyampaikan pendapat dan mengajarkan bahwa pemikiran mereka bernilai. Sebuah foto sketsa boneka yang akan dibuat sudah dirilis di Instagram Barbie.

“Saya bersemangat untuk menjadi bagian dari arah baru brand Barbie, terutama tentang bagaimana Barbie merayakan keragaman dan mendorong anak-anak untuk menyuarakan pendapat mereka,” ucap Zendaya seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Rabu (23/9/2015).

Masih bagian dari kampanye ini, Zendaya juga akan menjadi host dari konser Barbie Rock n Royals di Hollywood Palladium pada 26 September 2015. Semua hasil penjualan tiketnya akan digunakan untuk mendukung kampanye, VH1 Save the Music.
In addition to the new doll, Coleman will host the Barbie Rock 'n Royals concert at Hollywood Palladium on September 26. All ticket proceeds will support VH1 Save the Music.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini