Sukses

Es Krim Italia Grom Gelato Hadir di Indonesia

Kabar baik untuk Anda pecinta es krim. Grom Gelato, brand es krim asal Italia, kini hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk Anda pecinta es krim. Grom Gelato, brand es krim asal Italia ini kini hadir di Indonesia. Gerainya berlokasi di Pacific Place Mall lantai 1 unit 70 - 72. Hadir dengan konsep open kitchen dan desain yang chic dan elegan, gerai ini menjadi gerai Grom pertama di Asia Tenggara.

Kelezatannya autentik es krim ini berasal dari bahan baku alami yang langsung didatangkan dari Italia. Hadirnya Grom Gelato di Indonesia dilatarbekangi oleh dua sekawan Guido Martinetti dan Federico, owner Grom Gelato di Italia yang bertemu dengan Chathleen Purwana.

 Grom Gelato memilih Indonesia untuk gerai pertamanya di Asia Tenggara

Dari pertemuan ini akhirnya tercetuslah ide untuk mengeksplorasikan rasa gelato Italia ke Indonesia, pastinya untuk
memanjakan lidah pecinta es krim di sini. Grom gelato hadir dengan berbagai varian menu, mulai dari Crema
Grom, Stracciatella, Fruits Sorbets, dan Hot Chocolate.

Buah-buahan yang digunakan pada gelato ini merupakan buah yang langsung dibudidayakan pada perkebunan milik Grom sendiri. Perkebunan ini bernama Mura-Mura yang berada di Italia dan ditanam secara organik.

 Grom Gelato memilih Indonesia untuk gerai pertamanya di Asia Tenggara

"Kami berharap kehadiran Grom di Indonesia saat ini dan tempat-tempat lainnya di masa yang akan datang akan memberikan kesegaran tersendiri," ungkap Chathleen Purwana selaku perwakilan Grom Indonesia pada pembukaan Galeri Grom Gelato pada Kamis (17/9/2015) di Pacific Place Mall, Jakarta.

Untuk mencicipi nikmatnya Grom gelato Anda membayar dengan harga 48 ribu untuk small cup, 60 ribu untuk medium cup, 72 ribu untuk large cup dan 85 ribu untuk extra large. Bagaimana Anda tentu tidak sabar untuk menuju ke Galeri Grom Gelato rasakan sensasi es krim Italia. Selamat menikmati.

 Grom Gelato memilih Indonesia untuk gerai pertamanya di Asia Tenggara

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini