Sukses

Tak biasanya Victoria Beckham Hadirkan Busana Bernuansa Playful

Koleksi rancangan Victoria Beckham di New York Fashion Week Musim Semi 2016 didominasi nuansa ceria dan siluet longgar khas musim semi.

Liputan6.com, Jakarta Semangat dalam  menyambut musim yang hangat tahun depan nanti, Victoria Beckham memamerkan sederet koleksi busana yang nyaman dan stylish di New York Fashion Week Musim Semi 2016. Selama ini, koleksi sang istri David Beckham ini terkenal akan siluet yang elegan, klasik dan bernuansa gelap.

Namun kali ini, tampaknya Victoria lebih berekspresi, playful dan penuh kebebasan dalam permainan siluet longgar, material ringan yang flowing, warna cerah serta motif yang unik. Seperti apakah rancangannya? Lihat foto-fotonya di sini.

Foto : livingly.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Motif Gingham

Motif Gingham

Motif gingham yang identik dengan keceriaan musim semi menghiasi beberapa rancangan desainer yang dijuluki Posh Spice ini. Warna hitam putih yang menghiasi berbagai busana dengan siluet longgar dan potongan rok panjang menciptakan tampilan yang  minimalis nan modern.

 

3 dari 5 halaman

Aplikasi Suede

Aplikasi Suede

Demi tetap menonjolkan sisi elegan, beberapa koleksi juga menggunakan material suede yang mewah. Namun hadir dengan berbagai warna ceria seperti oranye, kuning kunyit, biru, dan merah.

4 dari 5 halaman

Motif Peselancar

Motif Peselancar

Yang terbayang ketika memasuki musim semi dan panas tentulah pasir pantai, semilir angin hangat, semburat matahari, serta deburan ombak. Hal ini diintrepetasikan oleh Victoria ke dalam motif peselancar yang sedang menerjang ombak yang mendominasi beberapa atasan, bawahan serta jaket.

5 dari 5 halaman

Neckline Unik

Neckline Unik

Selain permainan material dan motif yang unik, Victoria juga tak tanggung-tanggung menghadirkan beberapa busana dengan neckline alias potongan kerah yang unik. Seperti plunging neckline yangmengekpos bagian tengah dada hingga lengkungan yak tak beraturan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini