Sukses

Kisah Sukses Mereka Berawal dari Bibir Merah

L’Oreal Paris hadirkan sederet produk lipstik bernuansa merah yang mampu mendongrak keberanian para perempuan mencapai kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wujud selebrasi ulang tahun seri lipstik Color Riche yang ke-30, brand kecantikan asal Prancis L’Oreal Paris meluncurkan sederet produk lipstik bernuansa merah, yaitu Color Riche Pure Reds Star Collection. Terdiri dari 6 varian warna yang merupakan pilihan dari para brand ambassador L’Oreal Paris dunia yaitu Pure Brick (merah bata),  Pure Rouge (merah murni), Pure Amaranthe (merah dengan sentuhan pink fuchsia), Pure Fire(merah bernuansa oranye), Pure Vermeil (merah coral), serta Pure Garnet (merah keunguan). 

Tapi ada apakah di balik warna merah? Antania Hanjani, Product Manager Makeup L’Oreal Paris Indonesia menjelaskan, bahwa warna merah dipercaya menggambarkan romantisme dan keindahan. Warna merah juga merupakan simbol semangat dan keberanian. Sehingga hadirlah Pure Reds Star Collection, agar para perempuan berani mengekspresikan keberanian dan kepercayaan diri di setiap momen penting.

Peluncuran Color Riche Collection Star Pure Reds

Pada acara ini, fashion stylist kenamaan Ayla Dimitri dan desainer busana vintage Pupu Paula juga hadir untuk memberikan inspirasi dengan menceritakan momen keberanian mereka bersama lipstik merah.
“Saya orangnya pemalu dan kurang bisa berekspresi ketika bertemu dengan banyak orang. Saya memilih mengekspresikan diri melalui penampilan, gaya baju yang unik, tato dan lipstik merah. Dan sekarang saya telah menemukan lipstik merah favorit dari L’Oréal Paris Color Riche Pure Reds Star Collection yaitu Pure Fire untuk dipakai sehari-hari.” Tutur Pupu Paula.

Sementara Ayla Dimitri memaparkan, “Untuk bekerja secara independen, saya harus memastikan bahwa saya bisa menghadirkan kesan pertama yang kuat. Untuk menunjukkan karakter dan kepribadian serta passion, saya memilih warna Pure Brick sebagai salah satu warna yang mampu mewakili karakter saya. Ini adalah lipstik andalan saat saya harus tampil profesional.”

Sebab itu, L’Oréal Paris juga mengadakan kampanye #RedItOut, yang mengajak para perempuan untuk turut berbagi momen keberanian mereka di ranah sosial media. Jika Anda kesulitan untuk menentukan lipstik merah mana yang sesuai dengan rona kulit dan kepribadian Anda, maka Anda dapat mengakses fitur Red Finder di minisite www.reditout.co.id. (vyo/nad)

Foto: Dok. L’Oréal Paris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini