Sukses

Anda Harus Percaya, Pemandangan Alam Ini Benar-benar Ada

Foto-foto pemandangan alam ini akan membuat orang yang melihatnya berkata, "ini hanya manipulasi gambar belaka."

Liputan6.com, Jakarta Lanskap alam menyajikan hamparan pemandangan indah nan menawan. Mulai dari pantai, kerlipan bintang-bintang, cekungan danau, hingga gunung dan bukit terjal selalu menjadi destinasi wisata yang tak ada habisnya untuk dikagumi.

Berbagai gambar hasi jepretan fotografer juga turut membantu menyebarkan suatu keindahan alam, sehingga pamornya dapat menyebar dengan cepat ke segala penjuru. Saat melihat foto-foto pemandangan alam yang indah, seseorang akan berdecak kagum sambil bertanya-tanya, apakah gambar di foto ini benar-benar ada?

Dilansir dari roughguides, Kamis (3/9/2015), sebuah foto hanya menyajikan sesuatu apa adanya, yang Anda perlukan hanyalah pergi dan membuktikan keindahan tersebut. Berikut 6 foto pemandangan alam yang membuat orang yang melihatnya berkata, “mungkin ini hanya manipulasi gambar belaka.”

Tongariro National Park, New Zealand

foto: roughguides.com

Ganghwa's Dolmens, Korea Selatan

foto: roughguides.com

The ancient city of Machu Picchu, Peru

foto: roughguides.com

The Unforgotable Approach to Petra, Jordan

foto: roughguides.com

The Wave, Arizona

foto: roughguides.com

The Pyramids di Giza, Egypt

foto: roughguides.com

(ibo/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini