Sukses

Zalora Indonesia Punya CEO Baru

Siapa CEO baru Zalora Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda gemar belanja online situs Zalora tentu tidak asing lagi di telinga. Nah, ada kabar terbaru seputar situs online shop yang menjual berbagai produk mode untuk wanita maupun pria ini yang berdiri tahun 2011 ini.

Zalora Indonesia kini punya CEO Baru. Yang menduduki posisi itu adalah Anthony Fung. Sebagaimana diketahui, sebelumnya ia merupakan Managing Director Zalora Indonesia. Anthony, yang sudah bergabung dengan Zalora Indonesia sejak tahun 2012, resmi menjabat sebagai CEO Zalora Indonesia mulai 1 September 2015.

“Saya merasa terhormat untuk dipilih sebagai pemimpin dan membawa ZALORA Indonesia untuk terus berkembang di industri ini,” ucap Anthony seperti dikutip dari rilis media yang diterima liputan6.com. Sambungnya, “Saya berkomitmen untuk terus membawa merk fesyen lokal dan internasional ke platform Zalora untuk memberikan pengalaman berbelanja online kelas dunia untuk semua pelanggan kami”.

Dengan posisi barunya di situs e-commerce tersebut, Anthony bertanggung jawab penuh untuk mengawasi dan mengatur operasi ZALORA Indonesia di semua lini dari buying-merchandising, operations-warehouse sampai dengan strategi marketing di seluruh Indonesia. Anthony merupakan lulusan studi ekonomi dari Wharton School of the University of Pennsylvania dan Master di bidang finance dari Universitas Princeton.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.