Sukses

Kuis #KultwitLip6 Berhadiah 2 Tiket Liburan ke Lombok

Hadiah utama dari kuis #KultwitLip6 ini adalah 2 tiket Liburan ke Lombok, kamera Gopro dan voucher MAP.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan Bulan Budaya Lombok-Sumbawa 2015, Liputan6.com bekerjasama dengan Pesona Indonesia menggelar kuis #KultwitLip6 Tentang Wisata Lombok dan Sumbawa.

Kamu dapat berbagi informasi terkait wisata Lombok dan Sumbawa dengan mencantumkan hastag #KultwitLip6. Berita mengenai wisata Lombok dan Sumbawa bisa Anda temukan di website Liputan6.com

Sebelum memulai #KulwittLip6 tentang wisata Lombok dan Sumbawa, ada beberapa tahap yang harus kamu lakukan. Pertama, follow akun twitter @liputan6.com dan @indtravel, kemudian mulai kultwit kamu dengan menyertakan hastag #PesonaIndonesia #LombokSumbawa #KultwitLip6 dan (link berita).

Bagikan sebanyak-banyaknya informasi tentang Lombok dan Sumbawa dengan gaya kultwit kamu. Hadiah utama dari kuis #KultwitLip6 ini adalah 2 tiket Liburan ke Lombok plus hotel di Lombok.

Tak hanya tiket liburan, kamu yang beruntung juga bisa mendapatkan kamera GoPro Hero 3 dan voucher MAP @ Rp 250.000.

Periode kuis 31 Agustus - 16 September 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.