Sukses

Kristen Stewart Mulai Jamahi Dunia Musikal

Selain berakting, Stewart kini juga ingin membuktikan bakatnya dalam bermusik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya berakting, aktris yang terkenal dengan peran Bella Swan di Twilight, Kristen Stewart, kini menjajal dunia musikal.
Stewart, yang kini sedang mempromosikan film terbarunya:  American Ultra,  mengaku bahwa ia tidak mempedulikan ucapan orang lain, bahwa musikal adalah sesuatu yang kini sedang dikejarnya.

“Saya suka bermain gitar dan pada tahun ini lebih berfokus pada musik,” ungkap Stewart dikutip Vogue UK. “Ini membuat saya takut selama bertahun-tahun, karena saya berakting sejak kecil dan tidak mudah melangkah keluar dan mengeksplor hal-hal lain, karena Anda selalu berpikir ‘tidak, pekerjaan saya seharusnya ini’,” sambung Stewart yang dalam film terbarunya memiliki lawan main Jesse Eisenberg.

Stewart bukan satu-satunya aktris yang menjajal dunia selain akting. Minggu lalu, dikabarkan Kirsten Dunst kini mencoba menjadi sutradara. Sedangkan Cara Delevingne mulai berfokus pada akting dan menunda sementara karir modeling-nya. (Ikr/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini