Sukses

Cara Ajaib untuk Menata Dapur Anda

Berikut ini referensi interior dapur yang sesuai dengan keinginan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini Anda enggan memasak? Mungkin itu karena Anda bosan dengan interior dapur. Tandanya desain dapur Anda perlu diubah.

Jika hendak menata ulang dapur, Anda dapat mencontek inspirasi interior dapur berikut ini, seperti dilansir dari situs Goodhousekeeping pada Jumat (31/7/2015).



1. Lapang dan Lega

Ini makeover dapur berish yang akan membuat Anda terkejut

Ruangan dapur tidak harus besar, namun usahakanlah mendesain interior dengan menyisakan sedikit ruang untuk bernapas. Anda dapat memilih furnitur yang sederhana dengan ukuran yang minimalis jika Anda merasa dapur Anda mungil. Kemudian gunakanlah warna putih pada dinding, untuk menghadirkan nuansa yang segar dan lapang.



2. Rak Terbuka atauTransparan

Ini makeover dapur berish yang akan membuat Anda terkejut

Anda tentu ingin membuat dapur Anda tampak lebih indah dan segar. Cukup dengan mengubah pola pikir Anda dalam merancang interiornya. Jika kebanyakan dapur menggunakan lemari menggantung yang tertutup, Anda bisa menggantinya dengan rak yang terbuka, sehingga peralatan dapur dapat terlihat secara transparan. Hal ini akan membuat dapur Anda lebih berbeda dan segar.



3. Bernuansa Biru nan Lembut

Ini makeover dapur berish yang akan membuat Anda terkejut

Komposisi warna biru yang dipadukan dengan warna dasar putih akan menghasilkan suasana yang nyaman dan akrab.



4. Lebih Bercahaya

Ini makeover dapur berish yang akan membuat Anda terkejut

Jika Anda menginginkan dapur yang lebih bercahaya dan terang, Anda dapat mengganti kabinet dapur Anda menjadi warna putih, tambahkan lampu hias yang terang dan tempatkan jendela pada sisi yang tepat dengan arah datangnya sinar matahari.

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini