Sukses

Lakukan ini Ketika Lupa Memakai Deodoran

Lupa memakai deodoran? Coba periksa adakah hand sinitizer di dalam tas.

Liputan6.com, Jakarta Merasa ada yang basah di bagian ketiak, lalu mengendus-ngendus untuk mencari bau tak yang diinginkan. Seketika Anda teringat bahwa terlupa untuk memakai deodoran usai mandi pagi tadi. Ketika suhu ruangan terasa sejuk mungkin masalah tak akan segera terasa. Namun, ketika harus menghadapi teriknya matahari?

Jika Anda adalah tipikal orang yang selalu membawa hand sinitizer, harap tenangkan diri Anda dan lakukan langkah ini. Seperti dilansir dari situs PureWow pada Kamis (30/7/2015), hand sinitizer dapat menjadi penolong Anda dalam masalah ini.

Langkah yang harus dilakukan pertama kali adalah membersihkan ketiak yang berkeringat. Gosok sesendok hand sinitizer ke setiap ketiak secara merata, biarkan beberapa detik agar hand sinitizer dapat meresap ke dalam ketiak.

Bau badan disebabkan oleh bakteri, sementara kandungan alkohol di dalam hand sinitizer berguna untuk membunuh bakteri. Alkohol tersebut juga dapat membantu menguapkan keringat.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.