Sukses

Lebih dari 350 Gambar Hadir di Pameran Foto Rumah Mode Lanvin

Rumah mode Lanvin akan buat pameran foto dengan lebih dari 350 gambar.

Liputan6.com, Paris Lanvin adalah rumah mode asal paris yang didirikan oleh Jeanne Lanvin pada tahun 1889. Sejak tahun 2001, label ini dikepalai oleh desainer berdarah Israel Alber Elbaz sebagai Artistic Directornya.

Pada tahun 2015 ini, Lanvin akan mengadakan sebuah pameran fotografi. Bertajuk `Alber Elbaz/Lanvin: Manifeste`, pameran tersebut akan menampilkan lebih dari 350 foto.

Bertempat di Maison Européenne de la Photographie, Paris, pameran fotografi ini akan berlangsung pada 9-31 Oktober 2015. Foto-foto yang dipamerkan akan menyajikan apa yang ada di balik rumah mode tersebut.

Selain itu, bagaimana Alber Elbaz memberi sentuhan personal kepada label tersebut juga dapat terlihat. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Minggu (19/7/2015), Lanvin menyebut pameran tersebut sebagai pameran introspektif tentang proses kreatif brand itu.

Foto-foto yang ada di pameran itu dibuat oleh fotografer profesional seperti Mark maupun staf Lanvin sendiri seperti Alex Koo yang merupakan pasangan Alber Elbaz sekaligus Merchandising Director dari Lanvin.

Sebuah video kondisi backstage fashion show dengan voiceover dari sang desainer akan melengkapi pameran tersebut.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini