Sukses

Cara Mudah Bikin Dapur Tampak Lebih Segar

Jika Anda bosan dengan tampilan dapur, namun belum memiliki biaya untuk merenovasinya, Anda dapat mencoba cara mudah ini.

Liputan6.com, Jakarta Dapur Anda telah terlihat membosankan namun Anda belum memiliki dana untuk melakukan renovasi? Kehilangan ide untuk menata dapur? Anda dapat membuatnya terlihat lebih segar tanpa harus mengeluarkan banyak dana dalam merenovasinya.

Seperti dilansir dari situs homeanddecor pada Kamis (16/7/2015), Anda dapat melakukan sedikit perubahan pada bagian tertentu di dapur Anda untuk menampilkan kesan segar dengan menambah furnitur kecil. Lalu bagaimana memberikan perubahan pada lemari, meja dan furnitur dapur Anda?

Mudah saja. Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengganti warna pintu lemari dapur Anda. pilihlah warna yang netral dan alami sehingga dapur Anda menjadi lebih nyaman dan ceria. Setelah memberikan warna baru pada pintu lemari dapur Anda, perubahan kecil juga dapat dilakukan dengan mengganti taplak meja di dapur.

Sesuaikan warna taplak dengan warna dinding Anda. Jika dapur Anda memiliki warna dominan putih, Anda dapat menggunakan warna netral seperti coklat atau abu-abu. Terakhir untuk menyempurnakan tampilan dapur Anda yang baru, tambahkan aksesoris kecil seperti cangkir-cangkit teh unik, atau pajangan unik di sudut dapur Anda.

Kini dapur Anda sudah baru dan segar kembali. Selamat mencoba.

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.