Sukses

Penutup Sepeda yang Unik dan Fungsional

Bermasalah dengan penyimpanan sepeda di dalam rumah? Tidak lagi dengan penutup sepeda ini!

Liputan6.com, Jakarta Bersepeda ke kantor atau kuliah kini semakin diminati karena alasan kesehatan, lingkungan, dan lain sebagainya. Kini banyak dari kita yang tinggal di ruang sempit tanpa halaman, sehingga tidak cukup tempat di luar rumah untuk menyimpan sepeda.

Menyimpan sepeda di dalam ruang juga bisa membuat rumah kotor akibat tanah dan pasir dari ban sepeda. Sesuatu yang kreatif menjadi solusi masalah ini.

Melalui perusahaan Velo Sock, muncil ide kreatif menciptakan penutup sepeda dalam ruangan. Ini membebaskan ruang keluarga, lorong rumah, atau tempat manapun Anda menyimpan sepeda Anda dari tanah yang mengotori lantai.

foto: Bored Panda

foto: Bored Panda

Juga tersedia juga untuk sepeda anak-anak, penutup sepeda ini memiliki gambar dsain yang menarik, terutama untuk Anda yang menyukai grafis gaya urban. Seperti dilansir dari Bored Panda, Jumat (3/7/2015), seniman graffiti Remi Rough berkolaborasi dengan Velo Sock menciptakan penutup sepeda limited edition Remi Rough Velo Sock. 

foto: Bored Panda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.