Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Sederhana Pedikur di Rumah Terpopuler

Inilah top5 artikel gaya hidup sepanjang Sabtu, 23 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kaki, anggota tubuh yang juga perlu diperhatikan kecantikannya. Mempunyai kaki cantik bisa memancarkan kepribadian dan penampilan seutuhnya. Sangat disayangkan jika Anda mempunyai wajah yang cantik, tetapi telapak kaki pecah-pecah, bukan?

Menjaga dan memerhatikan kaki sama pentingnya dengan menjaga anggota tubuh lainnya. Anda bisa pergi ke tempat perawatan untuk memanjakan kaki, tetapi jika dirasa mahal, kenapa tidak melakukannya sendiri di rumah? Selengkapnya baca di sini Cara Sederhana Lakukan Pedikur di Rumah.

Artikel berjudul Cara Sederhana Lakukan Pedikur di Rumah adalah artikel gaya hidup yang paling banyak dibaca pada hari Sabtu, 23 Mei 2015. Inilah empat artikel gaya hidup lainnya yang juga terpopuler.

Mengintip Keindahan Perairan di Kepulauan Togean

Keindahan alam Indonesia memang tidak ada tandingannya. Dari ujung barat hingga ujung timur, Indonesia menyimpan kekayaan alam yang luar biasa. Bali memang mempesona, tapi cobalah pergi ke Kepulauan Togean di Sulawesi Tengah. Mata Anda akan dimanjakan oleh birunya laut dan hijaunya tetumbuhan yang ada di sana.

Terletak di Teluk Tomini, Sulawesi Tengah, Kepulauan Togean dikenal kaya akan terumbu karang serta bermacam-macam biota laut yang langka. Bagi Anda yang menyukai olah raga air, seperti diving dan snorkeling, perairan di Kepulauan Togean adalah surga wisata bahari yang tak tercemar polusi.

`Ciao Bella` Syahrini Jadi Stiker Suara Pertama LINE di Indonesia

Sukses menjadi pionir fitur stiker dalam dunia aplikasi pesan – beberapa di antaranya adalah stiker Raisa, Joe Taslim, Sandra Dewi, para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta, serta paasangan Bunga Citra Lestari & Ashraf Sinclair, LINE kini menghadirkan kategori stiker suara dengan menggandeng  penyanyi cetar Indonesia, Syahrini.

Satu set stiker yang berjudul “Ciao Bella, Syahrini” tersebut terdiri dari 24 stiker yang mengangkat tema serta jargon populer dari Syahrini dan juga ekspresi sehari-hari dengan suara khasnya. Ini tentu akan menambah serunya percakapan Anda di LINE.

Batik Rangrang Bali Diincar Masyarakat Palembang

Batik motif Rangrang yang berasal dari Bali ternyata sedang menjadi tren busana kantoran di Indonesia. Bahkan, di Palembang sendiri, batik Rangrang pun menjadi incaran para pecinta batik Indonesia.

Seperti terlihat di South Sumatera Expo 2015 yang digelar di Plasa Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, batik motif Rangrang ini menjadi salah satu ikon di stan Batik Senopati Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah.

Busana Pria Musa Widyatmodjo di Jakarta Fashion & Food Festival

Kamis 22 Mei 2015, dalam gelaran Jakarta Fashion & Food Festival 2015, menjadi momen dari debut Mens’s Collection dari label MUSA WIDYATMODJO. Fashion show dari seri terbaru milik desainer Musa Widyatmodjo ini menampilkan full collection berisi 70 set busana pria.

Lagu `Whistle` dari rapper Flo Rida yang dikemas ulang dengan sentuhan elemen tradisional seperti gamelan menjadi penghantar menarik dari kemunculan para model di runway. Yang juga tak kalah menarik dari aransemen hybrid hiphop-etnik tersebut adalah cerita Musa pada konferensi pers soal 2 jenis klien pria yang dihadapinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.