Sukses

Jelajah 100 Restoran di EAT JKT 2015

Berita baik untuk Anda pecinta kuliner. Event EAT JKT 2015 dimulai sejak 14 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta punya ragam kekayaan kuliner. Makanan apa yang tak bisa Anda temukan di Ibukota Indonesia ini? Mulai dari street food hingga menu di fine dining restautant dapat dicicipi oleh lidah Anda di sini. Jenis makanannya pun bervariasi, dari masakan tradisional Indonesia hingga makanan berbagai dari penjuru bumi.

Melihat animo masyarakat pecinta kuliner yang sejalan dengan pebisnis kuliner, Qraved menghadirkan event EAT JKT untuk semakin menghidupkan dunia kuliner Jakarta. Tertanggal 14 Mei 2015, EAT JKT resmi dimulai. Pembukaan acara ini berlangsung di Bengawan Solo Restaurant, Hotel Grand Sahid Jaya, Rabu (13/5/2015).

Ditahun yang ke-2 penyelenggaraan acara ini, EAT JKT menghadirkan sesuatu yang baru. Di EAT JKT kali ini hadir pula makanan-makanan dengan harga yang sangat ramah di kantong, mulai dari Rp 35 ribu per orang. Ada 100 restoran yang bergabung dalam EAT JKT 2015.

Dalam pembukaan EAT JKT 2015, Steven Kim selaku CEO Qraved mengatakan, "Indonesia telah menjadi aktif dan pusat media kuliner Asia Tenggara dan telah menjadi tugas Qraved untuk meningkatkan gaya hidup di jakarta. EAT JKT 2015 bermaksud untuk menyoroti keragamanan masakan dalam kota ini. Kami berharap agar masyarakat dapat mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan akan terus kembali untuk makan direstoran-restoran yang terdaftar bahkan setelah acara ini berakhir".

Dalam kesempatan yang sama, Chef maya Aldy dari Otel Lobby menyambut baik event tahunan ini, "Adalah sebuah kehormatan untuk dapat bergabung dalam EAT JKT 2015. Ini akan membuat dapur kami senantiasa berkreasi dalam menyajikan hidangan dan pengalaman makan terbaik kepada pelanggan selama sebulan penuh. Saya berharap semua orang lapar" ujarnya. (mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.