Sukses

Top 5 Lifestyle: Top 10 Pulau Terbaik Jadi yang Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang banyak dibaca pada hari Jumat, 24 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Laut lepas nan biru membentang sebagai pemandangan Anda yang tengah bersantai di pulau angan-angan.

Pulau yang tentang dan indah memang bisa melepas penat Anda karena rutinitas sehari-hari yang penuh tekanan. Jika Anda berencana untuk plesir ke pulau pada libur panjang (dan mungkin ditambah dengan cuti), daftar pulau terbaik versi TripAdvisor. Penghargaan Travellers Choice 2015 mengurutkan 100 pulau terbaik di seluruh dunia.

Artikel mengenai Bali sebagai top 10 pulau terbaik di dunia versi TripAdvisor ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle Jumat, 24 April 2015. (ret)

Tren Hisap Botol Agar Bibir Tebal Digandrungi Remaja Dunia

Demi membuat bibir tebal dan bisa terlihat cemberut ala Kylie Jenner, para remaja rela mengikuti tren hisap botol atau yang disebut sebagai #kyliejennerchallenge. Bentuk bibir mereka menjadi tampak begitu lucu dan berubah menjadi lebih besar.

Para partisipan harus memasukkan bibir mereka pada ujung botol, kemudian menghisap udara secara perlahan agar bibir mereka dapat terus masuk ke dalam botol. Hal tersebut pun menyebabkan botol menjadi hampa udara. Alhasil, bibir merka pun membengkak karena terjadi peningkatan aliran darah.

6 Penyebab Bibir Kering

Kulit kering membuat penampilan tampak tak sehat dan kusam, begitu pula dengan bibir kering. Bibir kering tak hanya menjauhkan diri Anda dari kesan seksi, tetapi dapat membuat Anda merasa sakit apabila bibir terbelah dan memunculkan darah.

Bibir kering sungguh membuat tidak nyaman. Tentu saja. Sayangnya, penyebab bibir menjadi kering bisa tak hanya disebabkan oleh kebiasaan buruk yang tak sadar sering dilakukan, tetapi bisa juga disebabkan oleh penyakit kronis.

Rasakan Sensasi Berlibur di Penjara Paling Nyaman Ini

Sekitar 75 Kilometer dari lepas pantai Oslo, Norwegia, terdapat sebuah pulau yang menjadi rumah 115 terpidana untuk kasus pembunuhan, pemerkosaan, dan narkoba. Uniknya, tak ada kesan menyeramkan di penjara Bastoy tersebut. Justru, para narapidana seperti merasakan liburan yang tak kunjung usai.

Berada di sebuah pulau, penjara tersebut tidak dipagari dengan tembok kawat berduri. Selain itu, penjagaan ketat seperti petugas bersenjata dan anjing yang berpatroli di lapangan pun tidak ditemukan di sana.

Destinasi Berpesta Favorit Bagi Para DJ Tenar Dunia

Bagi para penggemar Electronic Dance Music (EDM) dan penikmat kehidupan malam, sudah kehabisan tempat untuk dijelajahi? Tenang, karena para Disk Jockey (DJ) paling tenar dunia membagikan destinasi berpesta favorit mereka.

Menjejalahi dunia dan berpesta sepanjang malam tentu bisa membantu melepas penat, menikmati hidup, atau sambil mencari pasangan. Kesenangan tersebut tentu akan semakin sempurna jika ditambahkan dengan kemeriahan berbagai alunan musik yang dimainkan oleh para DJ.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini