Sukses

Robotel, Hotel Bertema Robot Di Makassar

Robotel adalah hotel bertema robot yang hadir di Makassar.

Liputan6.com, Makassar Pengunjung yang datang berasal dari luar Kota Makassar, Sulsel, di antaranya adalah Kalimantan, Manado, dan Jakarta. Mereka mengetahui keberadaan Robotel dari berbagai iklan yang sebelumnya disebar melalui sistem online.

Robotel adalah sebuah hotel yang terdiri atas 6 lantai dan memiliki 35 kamar. Semua kamar didesain dengan nuansa robot. Tak hanya kamar yang bernuansa robot, segala fasilitas lainnya seperti elevator dan tangga juga didesain dengan gambar serba wajah robot.

Raihan, Resepsionis Robotel kepada Liputan6.com mengatakan, pemilihan desain hotel yang bernuansa robot karena sang pemilik terinspirasi dari hobi anaknya yang senang mengoleksi permainan robot.

"Bapak (pemilik) terinspirasi dari koleksi anaknya yang suka dengan berbagai macam robot-robot," kata Raihan, Jumat (24/4/2015).

Belum lama beroperasi, kata Raihan Robotel kebanjiran pengunjung karena selain keunikan desainnya yang bernuansa robot, fasilitas kamar yang ditawarkan juga dibanderol dengan harga murah. Tipe standar Robot Room ditawarkan seharga Rp 250 ribu, Superior Robot Room dengan harga Rp 275 ribu, dan untuk Big Robot Room seharga Rp 399 ribu.

"Tak hanya itu yang kami tawarkan, berbagai fasilitas di dalam kamar seperti comfortable room, free internet hot spot/wi-fi, Led TV 32 inch di setiap kamar, drug store dan laundry service, hot and cold shower. Serta satu lagi, lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan," tukasnya. (Eka Hakim/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini