Sukses

Top 5 Lifestyle: 10 Negara Non-Asean yang Bebas Visa Terfavorit

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer sepanjang hari Rabu, 8 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Hal apa yang merepotkan saat traveling ke luar negeri? Mengurus visa jadi urutan teratas. Kebanyakan orang hanya tahu bahwa dengan paspor Indonesia Anda bisa pergi bebas visa ke negara Asean. Padahal sebenarnya lebih dari itu!

Sepanjang Rabu lalu, artikel mengenai 10 negara non Asean yang bisa dikunjungi tanpa visa dengan paspor Indonesia menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Tak hanya 30 hari saja, bahkan ada yang bisa bebas visa hingga berbulan-bulan lamanya! Nah, bangga kan jadi Warga Negara Indonesia?

Selain artikel travel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer sepanjang hari Rabu, 8 April 2015. (Elizabeth Swanti)

Catat! Ini 10 Negara Cantik Non-Asean yang Bebas Visa

Kebanyakan hanya mengetahui bahwa paspor Indonesia bisa digunakan untuk mengunjungi negara-negara Asean tanpa harus menggunakan visa. Padahal, ada sejumlah negara di luar Asean yang sebenarnya bisa dikunjungi tanpa visa, lho. Menariknya, batas tinggal di negara non-Asean tersebut bahkan jauh lebih lama ketimbang di negara-negara Asean. Mana sajakah negara tersebut dan apa saja yang wajib dikunjungi disana?

Makanan Ini Bisa Buat Rambut dan Kuku Sehat

Dalam hal memiliki rambut dan kuku yang sehat, beberapa orang diberkahi dengan genetik yang baik. Namun, jika Anda punya rambut kering atau kuku rapuh, jangan kecil hati dulu karena Anda bisa memperbaikinya dengan mengonsumsi makanan-makanan ini.

Fotografer Street Fashion No 1 di US Ini Bikin Buku Fesyen Muslim

Maraknya fenomena hijabers di berbagai belahan dunia tak hanya menarik bagi kaum wanita untuk turut menutup auratnya. Fenomena ini juga menarik minat Langston Hues, fotografer street fashion terkemuka asal Amerika Serikat untuk mendokumentasikan para modest fashion muslim yang ada di berbagai belahan dunia ini.

Banten Hadirkan Otak-otak Sepanjang 20 Meter

Otak-otak sepanjang 20 meter dengan lebar sekitar 30 sentimeter menjadi daya tarik bagi ibu-ibu Darma Wanita Pertiwi TNI AL di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Wangi dan rasanya yang khas, memikat siapapun yang mencium wangi dan mencicipi makanan olahan dari ikan ini.

Hal Penting yang Perlu Diketahui Sebelum Berganti Karir

Bagi sebagian orang, berganti karir mungkin sesuatu yang agak menakutkan. Hal ini terjadi karena, untuk berganti karir, seseorang harus mampu beradaptasi dengan segala perubahan yang terjadi dalam kehidupan bekerjanya. Berikut beberapa hal yang perlu Anda ingat sebagai strategi berganti karir, sehingga karir pengganti apapun akan tetap menyamankan dan menjadi ladang kesuksesan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini