Sukses

Top 5 Lifestyle: Makanan untuk Usir Bau Badan Terpopuler

Berikut ini adalah 5 artikel gaya hidup terpopuler sepanjang hari Senin, 30 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Menjaga tubuh agar tetap wangi ternyata tak hanya dengan penggunaan kosmetik saja. Melalui konsumsi makanan, Anda juga bisa menjaga kesegaran tubuh sehingga tidak menghasilkan bau badan yang tak sedap. Pengetahuan ini mengundang rasa penasaran pembaca sejak 

Berikut ini adalah 5 artikel gaya hidup terpopuler sepanjang hari Senin, 30 Maret 2015. (Liz)

5 Makanan untuk Usir Bau Badan Tak Sedap

Apakah Anda penasaran bagaimana menjaga tubuh agar tetap wangi tanpa menggunakan deodoran atau parfum? Ternyata terdapat beberapa cara alami untuk menghilangkannya. Namun, meskipun beberapa bahan alami bisa dioleskan langsung pada daerah ketiak, tetapi lebih baik dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Apa sajakah makanan yang baik untuk meminimalkan bau tak sedap?

Wanita Berjenggot Berhenti Mencukur Sejak Temukan Cinta

Bukan hanya pria saja yang bisa memiliki rambut di wajah. Wanita dengan kondisi tertentu juga bisa memilikinya. Hal ini terjadi pada Annalisa Hackleman yang berprofresi sebagai fotografer asal California. Hackleman didiagnosa polycystic ovary syndrome sejak ia berusia 13 tahun. Ketidakseimbangan hormon pada rahim menyebabkan wajah Hackleman ditumbuhi rambut.

Ini Dia Kemeja Pria Terbaik di Dunia

Banyak beraktifitas dan jarang berganti pakaian, membuat kaum pria membutuhkan jenis pakaian yang tak hanya terlihat profesional namun juga canggih. Baru-baru ini, sebuah kemeja dilabeli sebagai 'The Best Performing Shirt in The World â„¢', atau Kemeja Berpenampilan Terbaik di Dunia.

Mengintip Surga Kecil Orang Badau di Kalimantan

Memiliki kehidupan yang jauh dari kata modern tidak membuat orang di Suku Bajau menyerah untuk mencari nafkah. Mereka yang terkenal dengan sebutan "Gipsy Laut" tinggal di perahu kecil, berlayar siang dan malam bersama arus untuk mencari nafkah dengan alat tangkap mereka. Seperti apakah kehidupan mereka?

Ciptakan Rambut Indah Berkilau dengan Bahan Rumahan

Seringkali aktivitas di luar rumah dapat membuat rambut Anda terlihat kusam karena pengaruh dari debu dan polusi. Tidak hanya kusam, berbagai masalah dapat timbul seperti rambut yang rontok dan berketombe. Tentunya hal ini akan sangat mengganggu bukan? Inilah beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk membuat rambut indah berkilau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini