Sukses

Menakjubkan! Meja Dapur Ini Ditopang Oleh Akuarium Besar

Dapur ini dihiasi dengan meja yang dikombinasikan dengan akuarium besar yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Menghiasi dapur dengan hiasan yang berbentuk buah-buahan, sayur-sayuran mungkin sudah sangat sering Anda temukan. Terkadang untuk membuat rumah menjadi lebih segar beberapa orang menempatkan akuarium di meja ruang keluarga atau ruang tamu sehingga dapat membuat ruangan lebih segar. Elemen air, ikan, dan segala yang berada di dalam akuarium juga dapat memberikan suasana alami pada ruangan.

Bagi Anda yang memiliki hobi memelihara dan mengoleksi ikan, mungkin menyimpan akuarium di dalam rumah adalah pilihan utama untuk membuat rumah tampak lebih indah dan cantik. Hiasan akuarium selain dapat jadi pemanis ruangan juga dapat menjadi bentuk interaksi yang baik dengan hewan laut yang lucu ini.  

Desainer asal Belanda, Robert Kolenik, menciptakan sebuah meja dapur yang memiliki akuarium besar di bawahnya. Meja akuarium yang diberi nama 'Ocean Keuken' ini pada dasarnya berbentuk seperti huruf L besar dengan cermin yang tersembunyi dan membuatnya tampak lebih besar dari aslinya. Pada meja ini, terdapat sebuah tombol yang dapat membuat Anda untuk mengakses akuarium dengan mudah.

Tentunya ini dapat menjadi ide yang luar biasa yaitu mengkombinasikan meja dapur dengan hiasan akuarium karena dapat menghemat penggunaan ruang di dapur Anda, namun tetap mampu membuat dapur tampak indah. Dilansir dari laman Boredpanda, berikut beberapa gambar yang dilansir dari laman Boredpanda, Jumat (13/3/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini