Sukses

Top 5 Lifestyle: Gaun Merah Revalina S Temat Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Senin, 9 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Menjelang pernikahannya, Revalina S Temat mengadakan siraman yang merupakan sebuah tradisi untuk menyambut pernikahan. Dalam acara ini, Revalina menggunakan gaun berwarna merah yang membuatnya tampak cantik dan anggun.

Selain berita mengenai cantiknya Revalina S Temat yang dibalut gaun berwarna merah saat siraman, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Senin, 9 Maret 2015.

 

Cantiknya Revalina yang dibalut Gaun Berwarna Merah Saat Siraman

Gaun yang dikenakannya merupakan gaun warisan yang sangat legendaris di keluarganya. Mereka menggunakan gaun ini secara turun temurun yang diwariskan oleh mamanya. Gaun legendaris ini berasal dari Padang dan memiliki motif yang sangat indah.Warnanya yang terang membuat Revalina tampil bersinar dengan balutan gaun merah yang dipadukan dengan aksesoris yang menggantung di dadanya. Motif bunga yang berwarna keemasan menambah kesan cantik pada gaun dengan desain ukiran di sisi pinggir pakaian. Rambutnya yang disanggul dan dihiasi untaian bunga pun sukses menampilkan sisi anggun Revalina.



Bernostalgia dengan Jajanan Semasa Kecil

Ketika Anda dihadapkan pada pertanyaan, masa apakah yang paling membahagiakan dalam hidup, banyak orang akan mengatakan masa kecil lah jawabannya. Bagaimana tidak? Masa kecil merupakan waktunya bermain tanpa harus memikirkan akibat atau permasalahan lainnya.

 


Gedung Pencakar Langit dengan Labirin Vertikal Terbesar di Dunia

Negara Dubai terkenal dengan desain bangunan yang hebat dan perkembangan konstruksinya yang pesat. Proyek terbaru negara ini adalah membuat sebuah gedung pencakar langit yang terdiri dari 57 lantai dan disebut dengan Menara Labirin. Gedung ini terletak di jalan Sheikh Zayed dan telah selesai pada Januari 2012 lalu. 

 

Dinilai Seksis, Pembuat Jersey Pusamania Borneo Minta Maaf

ak ada yang salah dengan pekerjaan mencuci. Masalahnya menjadi berbeda ketika kegiatan-kegiatan domestik seperti itu diklaim sebagai kodrat satu gender. Dalam sejarah peradaban, aktivitas rumah tangga dikenakan sebagai identitas keperempuanan. Bukan hanya hal itu melimitasi ruang gerak pengembangan potensi diri, yang lebih berbahaya adalah asumsi dibalik ide itu bahwa perempuan tak punya kapabilitas untuk berkecimpung di urusan-urusan lain.


Tips Kuatkan Kuku Tangan dengan Bahan Rumahan

Memiliki kuku tangan yang kuat, cantik dan sehat tentu saja menjadi dambaan bagi setiap kaum hawa. Maka dari itu, tak jarang banyak di antara mereka yang memutuskan untuk berkunjung ke salon dan menghabiskan waktu berjam-jam di dalamnya untuk mendapatkan kuku sesuai yang diharapkan. Sebenarnya, Anda tak perlu pergi ke salon untuk mendapatkan hal tersebut. Karena, hanya dengan bahan rumahan, Anda akan tetap memiliki kuku yang kuat dan sehat. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.