Sukses

6 Jajanan Siomay Maknyus di Jakarta

Berikut ulasan mengenai tempat jajan siomay terenak di jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Jangan mengaku bahwa Anda adalah warga negara Indonesia kalau belum pernah mencoba mencicipi jajanan yang berada di sudut pinggir jalan. Apalagi jika bukan siomay? Makanan sejenis dimsum ini memang sudah mencuri perhatian masyarakat Indonesia, terlebih untuk makanan selingan atau cemilan.

Mempunyai harga ekonomis yang hampir sama rata di seluruh tempat, mengenyangkan, juga rasa yang amat khas disinyalir menjadi alasan mengapa masyarakat ngidam akan kuliner satu ini.

Nah, jika sudah tidak tahan menahan ngidam akan jajanan satu ini. Berikut adalah ulasan mengenai tempat jajan yang menjual siomay di Jakarta, seperti yang dikutip dari laman Qraved, Rabu (11/3/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat Jajan Siomay 1-2

1. Raja Baso Tahu Saboga

Meskipun restorannya berlokasi di areal Food Court, namun gerai ini menyuguhkan siomay dengan rasa kaos kacang yang juara.

2. Siomay Hokie Tiban

Pasar Santa memang tempat wisata kuliner yang benar-benar sukses membuat perut kenyang, lidah menggoyang, dan dompet masih tetap aman. Nah, jika Anda sedang berkunjung ke Pasar Santa jangan lupa untuk mengunjungi toko siomay yang terletak di lantai 1.

3 dari 4 halaman

Tempat Jajan Siomay 3-4

3. Warung Siomay

Tempat yang berlokasi di area Kelapa Gading ini sudah berdiri sejak tahun 90-an. Meksipun mengikuti jaman, kebersihan dan cita rasa siomay, juga batagor di tempat tersebut tetap gemilang.

4. Roti Bakar Eddy

Kata siapa, tempat yang berlabel roti bakar hanya menyediakan roti bakar saja? Hal ini tidak berlaku bagi Roti Bakar Eddy. Mulai dari bubur, nasi goreng, hingga siomay di tempat tersebut benar-benar memanjakan para pengunjung. Ditunjang juga dengan tempat yang nyaman untuk nongkrong.

4 dari 4 halaman

Tempat Jajan Siomay 5-6

5. Soerabi Enhaii Bandung

Nah, salah satu restoran dengan menu utama serabi ini juga menghadirkan siomay dengan cita rasa yang tidak kalah menggiurkan. Soerabi Enhaii Bandung punya beberapa cabang di Jakarta, juga Depok.

6. Sam’s Strawberry Cafe

Franchise asal Bandung ini punya siomay Bandung dengan rasa yang luar biasa. Dengan tiga cabang yang terletak di Senopati, Bintaro, dan Cibodas, Anda tidak perlu bingung ketika rasa ngidam siomay datang. (Auf/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini