Sukses

Top 5 Lifestyle: Lubang Raksasa di Venezuela Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Kamis, 5 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Cerro Sarisarinama merupakan sebuah gunung berlapis yang terletak di Taman Nasional Sarisarinama di ujung barat daya negara bagian Bolivar, Venezuela yang dekat dengan perbatasan Brazil. Gunung ini menyimpan cerita legenda asli Ye'kuana India yang menyeramkan.

Selain berita mengenai misteri lubang raksasa di Venezuela, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Kamis, 5 Maret 2015.

 

Misteri Lubang Raksasa di Gunung di Venezuela

Menurut cerita legenda tersebut, sering terdengar teriakan roh jahat yang tinggal di gua-gua gunung. Bahkan roh jahat ini terdengar seperti sedang memakan daging manusia yang kemudian akan terdengar suara teriakan yang menyerukan kata 'sari' dan terdengar sangat mengerikan.Gunung ini juga sering disebut dengan tepui, yaitu gunung dengan puncak yang datar seperti meja. Gunung ini merupakan salah satu daerah yang paling terpencil di Venezuela. Cerro Sarisarinama memiliki hutan lebat yang ketinggiannya mencapai 15-25 meter.



6 Bahan Alami Ini Bisa Jadi Pewarna Rambut Anda

Mewarnai rambut menjadi salah satu cara yang kerap dilakukan oleh banyak wanita agar penampilannya selalu berbeda dan baru. Penggunaan cat warna tentu saja menjadi bahan utama yang mereka gunakan untuk mendapatkan wana rambut yang seperti diharapkan. Sebenarnya, penggunaan cat warna yang mengandung bahan kimia tidaklah membawa dampak yang baik bagi kesehatan dan kecantikan rambut. Sehingga tak heran jika banyak wanita yang sering mengalami masalah rambut seperti kering atau pun rontok setelah dicat.



Hebat, Kakek Ini Bisa Mainkan 9 Alat Musik Secara Bersamaan!

Pada umumnya, grup band biasanya akan digawangi oleh lebih dari dua orang. Dimana, masing-masing di antara mereka akan memainkan alat musik untuk menghasilkan nada yang indah. Hal lain justru datang dari Luoyang city, Henan. Dimana, di kota tersebut ada seorang kakek yang cukup terkenal, karena ia mampu memainkan sembilan alat musik secara bersamaan dan seorang diri.



Harga Batu Akik Spritus Biru Mizone Tembus Rp 450 Juta

Umumnya jenis batu yang paling sering dicari oleh pecinta batu akik adalah batu akik jenis Bacan. Namun, selain batu akik jenis Bacan, batu akik yang berasal dari Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, seperti spritus, merah darah, sankis, solar, dan lavender pun kini kian tersohor lantaran sering menjuarai kontes di Pulau Jawa.



Jelang Cap Go Meh, Warga Tionghoa di Bogor Iris Lidah


Menjelang pelaksanaan perayan Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2015, masyarakat Tionghoa di Bogor menggelar upacara atraksi iris lidah yang dilakukan oleh tiga orang tangsin, di Vihara Dhanagun (Klenteng Hok Tek Bio), Jalan Surya Kencana, Kota Bogor, Rabu (4/3/2015). (Cyn/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.