Sukses

Tampilan Boneka Bratz Tanpa Makeup di Australia

Boneka Bratz ini terlihat sangat berbeda jika ditampilkan tanpa menggunakan make up.

Liputan6.com, Australia Pernahkan Anda bermain-main dengan boneka Bratz? Boneka sejenis Barbie ini menjadi mainan idola anak perempuan karena bentuknya yang cantik seperti wanita sungguhan. Banyak anak perempuan yang suka bermain dengan boneka ini karena dapat berganti-ganti pakaian dan memiliki banyak aksesoris yang lucu.

Makeup pada boneka ini di desain permanen sebagai daya tarik tersendiri. Boneka ini memang meiliki ciri khas dengan makeup yang tebal dan mencolok. Namun, terkadang sebagian orang lebih menyukai kondisi yang natural dan tanpa makeup selain terlihat alami wajah tanpa makeup dirasa lebih cocok untuk anak-anak.

Seorang ibu di Australia mencoba untuk memberikan mainan untuk anak perempuannya dengan memodifikasi ulang boneka Bratz. Ia menghapus makeup pada boneka ini agar terlihat lebih natural dan apa adanya. Ia juga membuat beberapa pakaian dengan merajutnya sendiri menjadi baju yang sederhana. Kesan mewah dan glamor digantinya dengan kesan yang sederhana dan natural.

Ibu ini memang sering memberikan beberapa mainan yang di daur ulang atau dimodifikasi sedemikian rupa, khususnya dari mainan bekas yang sudah dibuang dan tidak terpakai. Menurut sang anak, ia dan saudara perempuannya sudah terbiasa untuk mendaur ulang mainan yang sudah tidak terpakai. Mereka ingin memberikan kesan bahwa barang yang telah dibuang memiliki kesempatan untuk hidup kembali. Inilah hasil karya boneka Bratz tanpa make up yang dilansir dari Boredpanda, Sabtu (21/02/2015).

Mana yang Anda pilih untuk bermain bersama? Boneka Bratz dengan makeup atau tanpa makeup?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini