Sukses

Percantik Ruangan dengan Galeri Foto di Dinding Rumah

Galeri foto ini dapat Anda lakukan sebagai pemanis dekorasi ruangan.

Liputan6.com, Jakarta Pergi ke suatu tempat atau berkumpul dengan kerabat rasanya tidak lengkap jika tanpa berfoto. Selfie dan groufie sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar orang di dunia terutama para remaja. Memiliki banyak foto rasanya kurang lengkap jika hanya disimpan di dalam album atau di dalam kamera saja. Cobalah untuk memamerkan beberapa foto Anda di dinding rumah.

Foto juga dapat berperan sebagai pengingat dan membantu untuk mengenang memori yang pernah ada. Melalui foto, seseorang bisa merasa bernostalgia dengan berbagai kenangan yang tersimpan di dalamnya, seperti kenangan bersama keluarga, sahabat, dan pasangan Anda. Tidak hanya itu, foto ini juga bisa berguna sebagai pemanis dekorasi ruangan.

Berbagai jenis foto dapat Anda pamerkan di salah satu dinding ruangan dengan mendesainnya sekreatif mungkin. Setiap ruangan akan terlihat lebih cantik dengan menyisipkan berbagai foto jika disimpan di sisi yang tepat. Dilansir dari Stylemotivation, Senin (9/2/2015), berikut beberapa contoh foto yang bisa diterapkan di dinding rumah Anda.

Jika Anda memiliki terlalu banyak foto dan bingung untuk memilihnya, cobalah gunakan cara ini untuk menyimpan koleksi foto yang sangat banyak.



Memberikan sedikit sentuhan kata-kata pada kumpulan foto dapat membuat foto-foto ini menjadi lebih 'berbicara'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gallery Foto Lucu

Menjadikan sisi dinding pada anak tangga rumah Anda sebagai galeri foto membuat siapa saja yang menaiki tangga akan berpaling dan melihat koleksi foto Anda. Tampilkan dengan beberapa bingkai yang unik dan sentuhan hiasan dinding lainnya.

Ruang makan juga bisa menjadi tempat menyimpan koleksi foto sebagai pemanis ruangan dan teman di saat makan.

Saat merasa bosan dengan pekerjaan, koleksi foto ini dapat membantu untuk mengembalikan pikiran positif diri Anda.

3 dari 4 halaman

Gallery Foto Lucu

Kamar tidur dapat menjadi ruang utama untuk menghiasi dinding ruangan dengan foto diri Anda.

Ruang keluarga dapat menjadi pilihan tepat untuk menarik perhatian tamu yang berkunjung dengan memamerkan foto koleksi Anda.  


Menyimpan foto secara teratur pada sekat yang ditempel di dinding dapat membuat ruangan terlihat lebih rapi dan manis.

4 dari 4 halaman

Galley Foto Lucu


Menempelkan foto pada satu sisi dinding secara keseluruhan dapat dilakukan jika Anda ingin memenuhi ruangan dengan foto diri, keluarga, atau tokoh idola.



Cukup menarik bukan? Galeri foto seperti apa yang akan Anda pilih? (Mut/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini