Sukses

Mempercantik Dinding Rumah Dengan Kreasi Tiga Dimensi

Dinding rumah Anda akan terlihat lebih cantik dengan sentuhan hiasan tiga dimensi.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda merasa bosan dengan dinding rumah yang polos dan hanya berlapis cat berwarna, cobalah untuk menghiasinya dengan beberapa ornamen unik dan menarik.

Foto berbingkai banyak digunakan untuk menghiasi dinding rumah, namun jangan hanya terpaku pada foto-foto selfie Anda. Kembangkan ide kreatif melalui beberapa desain dan seni tiga dimensi yang dapat membuat dinding rumah lebih eye-catching.

Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghiasi dinding rumah dengan sederhana namun sangat kreatif. Di lansir dari Architecturendesign, Jumat (8/2/2015) beberapa gambar ini menampilkan sejumlah ide kreatif untuk dekorasi dinding rumah Anda.

Anda dapat membuat guntingan karton warna-warni yang di gantung dan di rangkai berbentuk hati seperti pada gambar di atas.

Menumpukkan banyak karton dengan bentuk dan warna yang berbeda-beda dapat Anda lakukan untuk menambah nilai seni di dalam ruangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinding Cantik 3-5

Hiasan ini terbuat dari tumpukan kertas yang dibentuk sedemikian rupa sehingga membentuk hiasan seperti kipas.



Menempelkan guntingan karton berbentuk awan, rintik hujan, dan genangan air pada langit-langit, dinding, dan lantai rumah membuatnya seperti sedang turun hujan di dalam ruangan.



Memasukkan sedikit ornamen taman seperti ranting pohon dapat menambah kesan hidup dan unik pada ruangan.

3 dari 3 halaman

Dinding Cantik 6-8

Dinding ruangan ini terlihat lebih menarik dengan hiasan yang dibentuk seperti bibir. Warna merah menambah kesan seksi pada ruangan.


Ranting pohon berbentuk hati ini membuat ruangan terlihat unik ditambah dengan sentuhan bunga cantik di sekitarnya.

Memberikan desain kupu-kupu cantik pada dinding membuat mereka seolah-olah sedang terbang dan hidup di dalam ruangan. 

Bagaimana, kreasi tiga dimensi mana yang akan dipilih untuk menghiasi dinding ruangan rumah Anda? (Mut/Liz)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini