Sukses

Rumah Bergaya Klasik Modern Jadi Incaran Keluarga Muda

Rumah bergaya klasik modern terlihat lebih mewah dan dan bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak keluarga muda yang merasa bingung saat memilih rumah idaman mereka. Dengan pendapatan yang minim dan harga rumah yang semakin melonjak, membuat banyak keluarga muda merasa ragu untuk membeli rumah.

Melihat kondisi tersebut, seorang pengusaha properti sekaligus hipnoterapis, Nathalia Sunaidi pun kemudian membantu mencarikan solusi untuk keluarga muda ini dengan membangun rumah bergaya modern namun dapat terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah.

Ia membangun rumah bergaya minimalis modern dan klasik modern agar terlihat lebih mewah. Menurutnya, kedua model ini banyak dipakai di rumah-rumah mewah di luar negeri. Konsep yang digunakan pada rumah ini berasal dari apa yang dilihatnya saat melakukan travelling ke berbagai negara. Salah satunya adalah rumah Calabasas Residence yang sedang ia bangun. Rumah ini terinspirasi dari salah satu rumah mewah di Arab. Rumah ini memiliki dua carport karena menurutnya sekarang ini banyak orang yang memiliki dua mobil sekaligus.

Selain itu, ia memberikan dua taman di depan rumah agar terlihat lebih asri dan hidup. Pada depan rumah, kanopi dibuat lebih tinggi sehingga memberikan kesan mewah saat dilihat dari depan dan tampak memiliki dua lantai. Ini dapat memberikan kesan yang mawah bagi siapa saja yang melihat rumah dari sisi depan.

Lebih lanjut, rumah ini terdiri dari dua hingga tiga kamar tidur dan satu kamar mandi. Harga yang ditawarkan hanyalah berkisar Rp 400 Juta.

"Rumah model ini cocok untuk masyarakat menengah seperti pasangan muda. Karena dengan harga yang terjangkau, mereka bisa mendapatkan rumah yang mewah dan berkualitas." tegasnya, saat diwawancarai pada hari Kamis (29/1/2015) di kantor Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini