Sukses

Top 5 Lifestyle: Mengintip Kemewahan Rumah Mungil Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Senin, 26 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki rumah mungil bukan berarti batasan mengeksplorasi kreativitas dalam mendekor rumah. Seorang desainer rumah bernama Chris Heininge menemukan cara kreatif mendesain rumah berukuran luas sekitar 26 meter persegi. Chris berhasil menciptakan kemewahan di dalam rumah kecilnya itu.

Selain berita mengenai mengintip kemewahan di balik rumah mungil, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle Senin (26/1/2015):



Mengintip Kemewahan di Balik Rumah Mungil

Desainer ini memanfaatkan kolong kursi dan setiap ruang di balik anak tangga di ruang keluarga menjadi laci kecil untuk menyimpan barang-barang. Chris juga mendesain kamar tidur di lantai atas dengan membuat satu tempat tidur besar yang diapit oleh lemari baju. Ia juga memberikan jendela di samping tempat tidur dan beberapa lampu kecil sebagai penerangan.



4 Manfaat Es Batu Untuk Wajah

Banyak wanita menggunakan es batu untuk menenangkan kulit wajahnya. Mengenai hal ini tentu perlu diperhatikan tentang bagaimana cara yang tepat dalam menggunakan es batu itu.



Deretan Kostum Elvira Devinamira di Ajang Miss Universe 2014

Puncak salah satu ajang bergengsi dunia, Miss Universe 2014, sukses diselenggarakan di Trump National Doral Miami, Florida, Amerika Serikat pada hari Minggu (25/1/2015). Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, terbukti mampu mengharumkan nama Tanah Air dengan memenangkan Kostum Nasional Terbaik.



Bangun Kolam Renang di Rumah? Coba Tempatkan dekat Kamar Tidur

Berenang merupakan olahraga air yang disenangi orang dari berbagai kalangan usia. Karena menyenangkan, banyak orang yang menghadirkan kolam renang di rumahnya. Keberadaan kolam renang di rumah bukan hanya mengakomodasi kebutuhan para penghuninya untuk bersenang-senang di air. Aspek keindahan dari kolam renang pun menjadi nilai tambah bagi hadirnya kolam renang di satu kediaman.



Elvira Devinamira Raih Kostum Terbaik di Miss Universe 2014

Desain kostum yang penuh dengan warna-warni layaknya karnaval di acara Victoria Secret tersebut berlenggok cantik di atas panggung spektakuler Miss Universe 2014. Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, hadir dengan menggenakan gaun berwarna hitam, abu-abu, dan emas. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini