Sukses

Deretan Kostum Elvira Devinamira di Ajang Miss Universe 2014

Inilah ulasan mengenai deretan kostum yang dikenakan Elvira Devinamira pada ajang Miss Universe 2014.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Puncak salah satu ajang bergengsi dunia, Miss Universe 2014, sukses diselenggarakan di Trump National Doral Miami, Florida, Amerika Serikat pada hari Minggu (25/1/2015). Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, terbukti mampu mengharumkan nama Tanah Air dengan memenangkan Kostum Nasional Terbaik.

Kostum Nasional Terbaik atau Best Natinal Costume diraih Elvira Devinamira dengan menggunakan gaun yang kabarnya memiliki bobot hingga 20 kg. Gaun ini merepresentasikan salah satu warisan bersejarah di Indonesia, yaitu Candi Borodubur mengutip dari laman LatinTimes, Senin (26/1/2015).

Detail yang menggambarkan Candi Borodubur tampak terlihat dari mahkota, sayap, hingga segitiga tinggi yang berada dipunggung Elvira. Bukan hanya itu, perpaduan kental dari warna hitam, abu-abu, dan emas juga menggambarkan kekokohan dan kemegahan Candi Borobudur.

Berikut merupakan deretan kostum yang digunakan Elvira Devinamira selama ajang Miss Universe 2014 berlangsung seperti yang dilansir dari laman akun instagram Elvira (http://instagram.com/elviraelph) dan juga akun instagram Miss Universe Indonesia (http://instagram.com/missuniverseindonesia):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun Silver

Gaun Silver

Saat menerima penghargaan tersebut, perempuan asal Surabaya ini tampak begitu manis nan anggun mengenakan gaun berwarna silver. Gaun yang dipenuhi dengan payet berkilau ini tampak terbuat dari kain transparan sehingga kulit eksotis milik Elvira sungguh terihat. Tak berhenti sampai di situ aja, bagian punggung yang terbuka juga semakin menonjolkan sisi seksi dari dirinya.

3 dari 4 halaman

Bikini Pink

Bikini Pink

Wanita berusia 21 tahun memamerkan tubuh indahnya dengan menggunakan bikini berwarna pink cerah. Sekilas bikini pink yang dikenakan Elvira ini tampak biasa saja, tetapi terdapat detail bulatan silver pada sisi kanan pinggang dan sisi tengah bra Elvira.

Langsing, indah, dan sempurna tampaknya menjadi definisi yang pas untuk tampilan Elvira dengan bikininya kali ini.

4 dari 4 halaman

Gaun Pink

Gaun Pink

Elvira tak hanya menyabet juara sebagai Best National Costume, tetapi juga berhasil masuk ke peringkat 15 besar. Saat pengumuman, Elvira tak hanya tampak cantik dengan rambut hitam terurainya saja, tetapi juga gaun pink penuh kilaunya.

Tak hanya itu, gaun pinknya mengandalkan tren yang sedang mencuat belakangan ini, yaitu crop top. Elvira pun tampak semakin seksi dengan memperlihatkan bagian pusarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini