Sukses

9 Tempat Tidur Berdesain Unik

Yuk, intip beberapa tempat tidur dengan desain yang sangat unik!

Liputan6.com, Jakarta Tidur memang merupakan kebutuhan alami makhluk hidup. Ketercukupan kebutuhan tidur akan berpengaruh pada kesehatan Anda. Salah satu faktor yang memegang peran penting untuk perosalan tidur ini adalah kenyamanan tempat tidur. Tempat tidur yang nyaman tentunya dibutuhkan setiap orang untuk mendapat hasil maksimal dari aktivitas tidurnya.

Namun sebagaimana tempat tidur kini bukan lagi melulu soal fungsi, ada berbagai tempat tidur berdesain unik yang diciptakan orang-orang. Seperti gambar-gambar yang dilansir dari laman Architecturendesign Minggu (25/1/2015), beberapa tempat tidur ini memiliki desain dan bentuk yang unik. Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tempat Tidur Unik 1

Tempat Tidur Berhias Desain Pohon

Bagi penyuka hutan dan petualangan, tempat tidur dengan hiasan batang pohon dan kepala hewan ini akan terasa begitu menarik. Namun bagi sebagian orang lainnya, tidur bersama pepohonan dan kepala binatang mungkin akan terasa menyeramkan. Dirinya seolah seperti sedang berada di hutan dan akan dimangsa oleh binatang bertanduk.

3 dari 6 halaman

Tempat Tidur Unik 2 & 3

Tempat Tidur dalam Lemari

Lemari ini cocok bagi Anda yang ingin tidur sambil bersembunyi. Tempat tidur di dalam lemari ini mirip seperti tempat tidur di film Doraemon, ya.

Tempat Tidur Berdesain Orang Telungkup

Tempat tidur unik ini di desain seperti orang yang sedang tidur telungkup menghadap ke satu arah. Tentunya, tempat tidur ini hanya bisa digunakan oleh satu orang saja (dan itupun dengan sensasi yang sangat tak nyaman).

4 dari 6 halaman

Tempat Tidur Unik 4 & 5

Tempat Tidur Pohon

Mungkin bagi anak-anak yang senang memanjat pohon memiliki tempat tidur ini dapatmenjadi kesenangan tersendiri.

Tempat Tidur Kereta Kerajaan

Berada di dalam kereta kerajaan mungkin adalah khayalan beberapa anak perempuan atau bahkan wanita dewasa. Tempat tidur ini dapat membuat Anda merasa menjadi seorang puteri raja seperti di dalam film kartun Disney.

5 dari 6 halaman

Tempat Tidur Unik 6 & 7

Tempat Tidur Es

Bagaimana dengan tempat tidur yang terbuat dari es? Hati-hati ini akan terasa sangat dingin dan jangan lupa untuk menyiapkan baju hangat dan slimut yang tebal.

Tempat Tidur di Kamar Berlangit-langit Transparan

Tidur sambil melihat alam terbuka dapat dilakukan jika memiliki desain kamar seperti gambar di bawah ini. Atap yang terbuat dari kaca bisa membuat Anda menikmati indahnya langit di malam hari.

6 dari 6 halaman

Tempat Tidur Unik 8 & 9

Tempat Tidur Mobil

Bagi pecinta mobil, desain tempat tidur ini tentunya akan menarik hati untuk dimiliki. Tempat tidur ini dapat meciptakan sensasi tidur di dalam mobil dengan leluasa.

Tempat Tidur Gentong

Gentong raksasa ini terlihat sangat unik, walalupun hanya ada satu lubang udara menuju tempat tidur. Seperti sedang berkemah bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.