Sukses

Top 5 Lifestyle: 4 Rahasia Awet Muda Jadi Perhatian

Berikut top 5 lifestyle edisi Jumat, 19 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sejak dini merupakan suatu kewajiban yang perlu dilakukan oleh setiap wanita. Mengapa? Karena, dengan menjaganya maka secara tidak langsung Anda sudah melawan salah satu masalah yang cukup ditakuti oleh semua wanita yaitu penuaan dini.

Selain berita mengenai empat rahasia awet muda yang perlu Anda ketahui, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Jumat, 19 Desember 2014:

 

4 Rahasia Awet Muda yang Harus Anda Ketahui

Mengonsumsi antioksidan sebanyak mungkin sejak dini dapat memerangi radikal bebas. Dimana, seperti yang telah diketahui radikal bebas merupakan salah satu penyebab adanya penuaan dini.

 


3 Penjara Paling Seram di Amerika Serikat

Masuk penjara bukanlah suatu hal yang menyenangkan. Anda akan terkunci di dalam suatu ruangan yang dikelilingi oleh para kriminal lainnya dengan segala kejahatan yang tak bisa Anda bayangkan, serta Anda juga harus makan, tidur, mandi, dan bersosialisasi dengan waktu yang ditentukan.



5 Gaun Pengantin Termahal di Dunia

Saat ini, rata-rata harga gaun pengantin berkisar antara belasan juta rupiah. Meskipun begitu, tentu saja ada gaun pengantin yang harganya lebih mahal, bahkan jauh lebih mahal dari harga rata-rata.



Patung Firaun Kembali Berdiri Setelah Hancur Lebih dari 3,2 Abad

Pada tahun 1.200 Sebelum Masehi (SM), sebuah gempa dahsyat meruntuhkan patung Amenhotep III setinggi 43 kaki. Amenhotep sendiri adalah kakek dari Tutankhamun, salah satu Firaun yang terkenal. Lebih dari 3.200 tahun kemudian, patung Firaun ini berhasil dibangun kembali lewat kerja keras para arkeolog.

 


5 Kota yang Paling Sering Dikunjungi Sepanjang Tahun 2014

Beberapa kota di dunia lebih terkenal dibanding kota lainnya. Tentu, banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut, misalnya infrastruktur yang lebih memadai, memiliki tempat wisata yang unik, atau tempat tersebut merupakan pusat pemerintahan sekaligus pusat perekonomian seperti ibukota Indonesia, Jakarta. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini